Aku merenggangkan tubuh dan melihat kearah jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 05.30 . Mengingat semalam handphone ku bunyi aku segera membukanya dan terkejut melihat notifikasi tersebut.
3 Panggilan tak terjawab dari Oseh
1 Pesan belum dibaca dari OsehAku mengerutkan dahi dengan wajah penasaran, tak biasanya Sehun menelfonku dini hari. Dengan spontan aku duduk dari posisi baringanku saat membaca pesan yang dikirim dari Sehun. Apa dia marah? Tapikan dia tau kalau aku ngefans sama kak Chen, pikirku.
Me : Maaf ya aku baru bales.√√
Me : emang kenapa? √√
Setelah menunggu beberapa menit, tanda centang itu belum berubah menjadi biru yang membuatku memutuskan untuk mandi terlebih dahulu.
Setelah mandi selama 10 menit aku kembali melihat ponselku dan ada sebuah pesan yang ternyata bukan dari Sehun.
TWICE SQUAD💕
Mak Jihyoo : kumpul kuyy
Me : jam berapa? Hari ini gue ada kelas.
Tzuzuyu : gue jugaa :(. Lu jam berapa min?
Me : 9 an.
Mak Jihyoo : @Jungii @dahhhyun @naeyoon @momoo @sanaa ?
Mak Jihyoo : Oh iya, Chae?
Me : nyol
Chaeyoung : @minaa 😒. Minggu depan aja makk😌
Tzuzuyu : iyaa, weekend minggu depan😚
Dahhhyun : gue bisa. Tapi pada minta minggu depan, minggu depan aja la makk
Jungii : .2
Mak Jihyoo : yoweslahh~
Aku berjalan keluar kamar untuk segera sarapan saat jam sudah menunjukkan pukul enam pagi, pasti keluargaku sudah kumpul. Saat mendekati ruang kamar aku mendengar suara yang terdengar familiar di telingaku, dan aku terkejut saat mataku melihat Sehun sedang duduk diantara keluargaku.
"Oh, Min ayo buru sini." Bunda memanggilku saat mata kami bertemu. Semua keluarga yang berada disana juga melihat kearahku, termasuk Sehun.
"Tadi Bunda panggil kamu ngga nyahutin, Sehun nunggu kamu." kata Bunda saat aku ingin duduk.
"Lagi mandi Bun." jawabku.
"Oh, yaudah yuk sarapan." ajak Bunda yang membuat kami mengangguk termasuk Sehun.
"Hyung, album EXO yang sekarang tema nya keren banget." kata Adikku, Jaemin, memecah keheningan kami yang sedang makan.
Aku mendengar Sehun yang tertawa kecil dan mengucapkan kata thanks. Aku masih penasaran kenapa Sehun bisa disini, bukannya aku tidak senang, hanya saja ini tidak biasanya dia datang sepagi ini.
"Iya tuh, tadi malem Mina sampe jerit-jerit dikamernya pasti ngeliat EXO." kata Bunda yang membuatku memerah malu.
"Apasih Bun, namanya juga fangirl." bela ku.
Setelah acara sarapan aku mengajak Sehun ketaman belakang untuk mengobrol.
"Nggak biasanya kamu dateng sepagi ini." kataku memecah keheningan.
"Hmm." Aku mendengus kesal mendengar jawabannya.
"Karena semalem? Aku minta maaf banget ya, aku bener-bener ngantuk banget jadi nggak,"
"Kenapa kamu nge upload foto Chen hyung?" ucapan ku terhenti saat Sehun melontarkan pertanyaan semalam.
"Ya karena ingin." kataku.
"Ck."
"Kamu kesini gara-gara ini? Kamu kan tau aku lagi gemes sama Kak Chen, jadi ya kepikiran buat upload fotonya di instagram."
"Kenapa Chen hyung?."
"Kan udah aku bilang, aku lagi gemes sama dia, kamu kenapa sih?"
"Nggak."
"Kamu cemburu?" tanyaku memastikan.
Sehun menatapku lalu memalingkan muka, "Nggak lah."
"Hayoo ngakuu, kamu cemburu kan?" kataku menggoda Sehun dengan menyenggol- nyenggol lengannya.
"Nggak ya!" katanya dengan suara sedikit keras yang membuat aku terkejut. Sehun yang melihat rautku yang terkejut langsung meminta maaf.
"Terus kenapa?" tanyaku lembut.
"Kan aku udah bilang, nggak pa-pa."
Aku menghembuskan napas pelan, "Nanti aku upload foto kamu juga deh."
"Serius?" Aku terkejut dengan nada antusias dari Sehun.
"Hmm."
"Yang bener?"
"Iyaa nanti, aku pikirin dulu caption yang pas buat aku upload di instagram."
"Oke, aku balik ke studio lagi ya." Heh? Sudah begitu saja?
"Gitu doang?" tanyaku mengikuti Sehun yang berdiri.
"Apa?"
"Kamu kesini cuma buat gitu doang?" tanyaku penasaran.
"Hmm."
Aku memutar bola mataku dengan bosan. Kalau begini mah kenapa nggak di chatting saja, pikirku. Tapi aku juga cukup senang dengan kehadiran Sehun disini yang menyempatkan bertemu denganku di sela kesibukannya.
"Aku balik ke studio lagi ya, soalnya cuma di kasih waktu 30 menit." Sehun menggandeng tanganku untuk berpamitan kepada Bunda dan Ayahku.
Sesampainya diteras rumah, Sehun tak lupa segera memakai masker dan topinya. Huh, dasar artis, gumamku dalam hati.
"Peluk~~~"
Aku tertawa kecil mendengar nada manja dari Sehun dan segera memeluknya, huh dasar anak ayam. Setelah berpelukan Sehun langsung masuk ke mobilnya lalu pergi.
Aku segera masuk ke rumah saat melihat mobil Sehun yang sudah jauh dan tersenyum mengingat kejadian tadi.
"Ngomong cemburu aja kok susah." kataku pelan dengan diiringi tawa kecil.
Mengingat permintaan Sehun tadi, aku segera membuka aplikasi instagram ku dan memilih foto yang cocok untuk aku upload beserta captionnya. Senyumku mengembang saat melihat postinganku sudah terikirim.
---
Liked by jihyoo5 and 2349 others.minaa__ i fancy you😜
view all comments
jihyoo5 masih pagi udah halu😩
dahyunn uwowwww😍😂😂😂😂
exolss sehunnnn😘😂
ohsehunnn eh suamiku ada disini😗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Idol (END) | Oh Sehun x Myoui Mina
Hayran Kurgu#IdolSeries Pacaran sama idol yang digilai hampir seluruh wanita di negri mu, kenapa enggak? Cast : Oh Sehun (EXO) dan Myoui Mina (TWICE) Karena aku suka mereka, walaupun ngga nge shipper😆 --Kalau kalian suka, silahkan di vote. Kalau kalian ga suk...