2 bulan kemudian
2 hari ini kelas 10 dan 11 diliburkan karena ada acara perpisahan untuk kelas 12.
Selama liburan limario tidak bisa menghubungi jennie sama sekali karena ponselnya rusak, dia juga melupakan janji nya pada jennie untuk bertemu di salah satu cafe dekat rumah jennie karena disibukkan dengan latihan taekwondonya, dia harus berlatih setiap hari karena dia dipilih untuk mengikuti pertandingan.
Jennie yang satu hari ini tidak mendapat kabar dari limario pun berinisiatif menghubungi limario, namun ponsel limario tidak aktif.
Jennie mencoba berfikir positif dan tetap pergi ke cafe sesuai jam yang ia dan limario sepakati.
Setelah menunggu selama 1 jam limario belum juga datang, akhirnya jennie memutuskan untuk pulang kerumah, namun belum sempat melangkahkan kakinya keluar cafe dia mendengar ada yang memanggil namanya.
"JENNIE" teriak seseorang
Jennie pun menoleh kearah suara tersebut.
"Tae? Sedang apa kau disini?" Tanya jennie.
"Jennie kita harus bicara... ada sesuatu yang harus aku sampaikan padamu" ucap taehyung menarik jennie duduk kembali di salah satu kursi cafe.
"Apa yang ingin kau bicarakan tae?" Tanya jennie
"Apa kau sudah tau bahwa limario sedang dekat dengan seorang yeoja?" Tanya taehyung
"Yeoja? Ani... apa satu sekolah dengan kita?" Tanya jennie
"Hmm dia satu sekolah dengan kita anak 11 mipa 1" jawab taehyung.
"Dari mana kau tau? " tanya jennie.
"Ini" ucap taehyung sembari memperlihatkan ponselnya pada jennie.
Ya Taehyung telah membuat bukti palsu agar jennie percaya... dia membuat akun line dengan nama dan profil yang sama persis dengan limario.
"Kau lihat jenn dia setiap hari chatting dengan somi, dia juga sering jalan berdua dengan somi." ucap taehyung yang melihatkan chat palsu antara lim dan somi.
Jennie merasa sakit hati saat melihat chat antara lim dan somi.
"Aku tidak menyangka bahwa lim menyembunyikan hal ini darimu, padahal kalian sangat dekat" sambung taehyung.
"Tae aku duluan, terimakasih infonya" ucap jennie langsung berlari keluar cafe
Taehyung hanya tersenyum puas karena rencana nya berhasil.
"Waoww..waoww hebat sekali kau kim taehyung" ucap suho sambil tertawa senang
"Hahhaha sekarang kita tinggal liat reaksi limario besok" ucap taehyung.
*Keesokan harinya di sekolah*
"Hai jenn" sapa limario sambil duduk disebelah jennie.
"Hai" jawab jennie
"Jen, maaf ya kemarin aku gabisa datang, aku ada latihan taekwondo kemarin. Aku juga gabisa kabarin kamu karena hp aku lg rusak"ucap lim merasa bersalah.
"Gapapa" jawab jennie singkat
"Kamu marah ya?" Tanya limario
"Engga" jawab jennie
"Bohong, kalo km ga marah kenapa cuek" tanya limario.
"Males ngomong" jawab jennie singkat.
"Jen temenin ke kantin yuk, aku lapar nih belum sarapan" ajak limario.
KAMU SEDANG MEMBACA
[JENLISA] is it still possible?
RomanceApakah masih ada kesempatan kedua ?~limario