T.H.I.R.T.E.E.N (Jepang)

28K 738 10
                                    

Di pagi hari Kelly sudah bangun dan sudah siap dengan bajunya, beberapa menit kemudian Kori dan Kila pun datang.

"Pagi Kel" ucap Kori dan Kila

"Juga" ucap Kelly

"Jam berapa perginya" ucap Kori

"Setengah sembilan" ucap Kelly

"Oh bentar lagi dong" ucap Kori

"Iya" ucap Kelly

Setengah jam kemudian Kelly, Kori, Kila pun langsung mengendarai mobil masing masing dan tak butuh waktu lama mereka sampai di airport.

Disana mereka di kagum kagumkan, karena mereka turun dari mobil mewah dan kecantikan mereka bertiga sampai sampai ada yang berani berkata.

'Mungkin mamahnya jalang" ucap seorang yang ada di sana

Mendengar perkataan itu Kelly berhenti dan langsung menghampiri seorang cewe yang pakaiannya terbilang kurang bahan.

"Tadi sok ngomong lagi" ucap Kelly

Setengah jam kemudian Kelly, Kori dan Kila pun langsung mengendarai mobil masing masing dan langsung melaju dengan kecepatan di atas rata rata, tak butuh waktu lama Kelly, Kori dan Kila sudah sampai di Airport Soekarno Hatta.

Mereka berjalan dengan tenang dan terdengar banyak yang menggagumkan mereka sampai sampai ada seseorang yang berani berkata

'Paling juga ibunya jalang' ucap seorang gadis yang memakai baju yang terbilang kurang bahan

Kelly yang mendengar tersebut pun langsung menghentikan langkah kakinya dan dia menghampiri yang berbicara perkataan tersebut.

"Ngomong lagi" ucap Kelly

"Paling juga ibu kamu jalang" ucap gadis

Plak

Dengan santainya Kelly menampar pipi gadis tersebut dan gadis tersebut mau membalas tapi Kelly mencegah tangannya.

"Nama lo siapa" ucap Kelly

"Nama gua Fadilah Celsi Domani anaknya Fahri ghatan Domani terkaya di Indonesia no 22" ucap gadis tersebut

"Oh anaknya tuan Fahri, perasaan gua ga nanya keluarga lo dan lo terkaya nomer berapa, btw lo terkaya no 22 aja udah bangga, lo tau K'll Commpay punya siapa, ya itu punya gua" ucap Kelly dan gadis tersebut pun hanya terkejut dengan perkataan Kelly tapi dia tidak percaya.

"Ga mungkin masa lo yang punya" ucap Fadilah

"itu kenyataannya" ucap Kelly dan mengambil hpnya di saku celananya dan menelpon sekertarisnya.

"Vin, putusin kerja sama dengan perusahaan Domani Cy sekalian aja buat gelandangan" ucap Kelly langsung mematikan telepon sepihak dan langsung melangkahkan kaki tapi langkah itu terhenti karena sebuah tangan melingkar di kakinya.

"Maafin gua jangan putusin kerja sama perusahaan bokap gua" ucap Fadilah

"Sudah terlambat" ucap Kelly dan anggota FB yang berada sekitar situ pun langsung melepaskan tangan Fadilah dari kaki Kelly.

Kelly, Kori dan Kila pun langsung melangkahkan kaki dengan santaidan akhirnya dia berada di jet pribadinya.

"Kor kita ga ada yang ngawasinkan" ucap Kelly

"Sejauh ini sih ga ada, mereka setelah menyerang markas meraka tidak mengawasi kita" ucap Kori baru saja melihat cctv yang berkaitan dengan mereka.

"Oke, yaudah kita istirahat dulu, Kil lo bangunin gua kalo udah sampai" ucap Kelly

"Oke" ucap Kila

Fake Nerd (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang