Satu.

22 5 0
                                    

Hai semua, kenalan dulu sama gue nih. Nama gue Viatha Adreacia. Gue di panggil Pia,tapi temen kelas gue malah manggil nya Atha,di kira gue Atha Halilintar kali ya anjir. Gue kelas 10 di SMA PATRIOT. Iya nih gue baru lulus SMP wkwk. Gue anak pertama dari dua bersaudara. Gue punya adik laki laki,tapi membelakangi karakter gue. Dia gendut,tapi gue kurus. Dia sering bilang gue kurang makan,kan rese dia mah,untung adik wkwk. Nama dia Jun Kavindra. Gue manggil dia Kapin wkwk. Bodoamat lah gapenting dia mah wkwk.

~~~

"Atha?" panggil Keyla yang mebuat gue langsung sadar dari lamunan.

"Eh iya kenapa weh? Hehe." jawab gua yang malah cengengesan.

"Ngeliatin apasih lu, sampe gak kedip anjir." tanya Keyla.

"Hah? Kagak liat apa apa dah gua." Bohong gue.

"Udah ah balik ayok ke kelas ih." pinta Keyla seraya menarik lengan gue.

"Iya iya ayok ayok." tapi hue nya gak bangkit dari duduk wkwk.

"IH ANJER AH AYOK KATANYA AYOK AYOK TAPI GAK BANGUN!!" teriak dia yang membuat gue langsung nengok ke dia.

"Eh kok jadi ngegas anjer,iyaiya maap zeyenk hahaha." goda gue.

Setiba nya di kelas yang sedang ricuh,dengan segerombolan anak cewek di meja Jovanka,auto gue deketin dan nanya.

"Nonton paan lu semua weh?" tanya gue.

"BTS comeback nehh" kata salah satu manusia di sana.

"Jodoh gue Kim Seok Jin mana anjer misi misi." Auto gue rusuh kalo soal korea mah wkwk.

Bel berakhir nya istirahat telah berbunyi.

"Yailah gue baru mau nonton dah,gatau ah gue kesel." Sambil mukul meja.

"Aduh sakit eheee" kesakitan sendiri dong gue wkwk.

~~~

Bel pulang akan berbunyi tiga menit lagi,tetapi guru sudah keluar kelas duluan,dengan suara gue yang ciri khas nya cempreng akan teriak..

"YANG PIKET JANGAN PULANG WOI,COWOK NYA TUH KEPUNG CEPETAN EH PINTU TUTUP WOI,MAU KEMANA LU HEH?!" kata gue.

"Gue piket hari rabu lah" kata salah satu anak cowok.

"Hari rabu bener? Sekarang emang hari apa ya? Kamis emang?" tanya gue dengan menatap sinis.

"Pinter gue ya duh salah kan ilah" bisik kepada teman nya.

"Masih mau ngelak om? Sekarang mau piket atau denda,tapi buat lu semua anak cowok yang emang sengaja mau kabur dan gak bantuin piket denda sepuluh kali lipat,gimana setuju? Hm?" kata gue.

"Iya gue piket dah,punya seksi kebersihan cerewet di tambah galak gini dah" bisik salah satu anak cowok yang lain.

"SIAPA TUH YANG BISIK BISIK TAPI KEDENGERAN SAMA GUE NIH?" teriak gue.

"Udeh anjir,lu kejam bet demi tha haha." Kata Keyla.

"Mereka bakal cabut piket terus kalo gak di giniin dah" greget gue.

Eiya gue belom kasih tau si Keyla ya? Dia tuh temen sepergabutan,seperecehan gue dah wkwk,semua nya bareng dia dah kecuali mandi sama tidur ya. Dia tetanggaan sama gue,dan emang di takdirin bareng pas SMA sih ya enak wkwk. Iyalah enak soal nya gue nebeng wkwk.

~~~

"Key toko buku dulu yuk." Pinta gue yang berada di sebelah nya.

"Oke deh,sekalian mau beli novel." Kata Keyla seraya menyalakan motor nya.

"Gue juga mau beli novel." Kata gue sambil memakai helm pink bermotif bunga sakura.

"Yaudah ayok keburu sore nih" kata Keyla.

Dan selama perjalan kami tertawa karena melihat ibu ibu mengendarai motor yang lampu sen nya ke kiri tapi dia malah ke kanan belok nya,lalu menertawakan anak kecil yang memakai helm kebesaran bagi ukuran sekecil anak kecil itu.

Sesampai nya di toko buku,gue dan Keyla melepas helm yang kami gunakan,dan masuk ke dalam toko buku tersebut.

'Sangat bersih.' Pikir gue.

"Gue ke arah sana ya Key" kata gue seraya menunjuk ke arah rak buku yang bertuliskan Fanfiction.

"Oh oke deh." Kata Keyla mengiyakan.

Gue pun melihat lihat buku yang di buat oleh seorang penulis yang sangat pandai,seperti itu lah yang ku pikirkan sekarang.

"Aduhh!!" kata gue lirih karena kesakitan setelah ntah gue nubruk sapi apa batu besar di depan,sakit banget demi ini.

"Eh maaf ya,saya tadi gak fokus,eh kamu anak SMA PATRIOT?" dia berkata.

"Eh i-iya,Anda siapa ya?" tanya gue pada laki laki yang tadi nubruk gue.

"Saya juga anak SMA PATRIOT kok,gak liat baju saya ini? Hahaha." Jelas dia searaya tertawa,padahal gak ada yang lucu,dia gila kali ya pikir gue gitu.

"Eh iya deh kak." Iya gue manggil dia kakak karna gue liat dari lengan baju kiri nya ada angka angkatan nya yang setahun dari gue.

"Yaudah saya duluan ya dek." Pamit dia.

"Iya kak hati hati." Kata gue penuh keheranan.

Semakin lama dia menjauh dari penglihatan gue.

"Atha hayo liatin apa lagi lu?!" Keyla mengagetkan gue lagi.

"YAK ANJER GUE KAGET,LU MAH IH KESEL GUE MAH" teriak gue yang membuat seisi toko buku nengok ke arah gue,malu itu lah yang gue pikirin sekarang.

"Mana buku nya? Ehe belum gue pilih" kata gue cengengesan.

"Hm malah cengengesan lagi lu,cepet ih udah sore nih." Kata dia.

"Iya iya nih,ini aja kali ya?" tanya gue pada diri sendiri.

"Udah nih,ayok bayar." Ajak gue.

"Yaudah ayok." Dia mengiyakan.

'Kakak kelas tadi cakep sih.' - batin gue.

~~~

Udah buntu nih,sampe sini dulu ya ehe.

Don't forget voment nya ehe.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gebetan(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang