12.15 WIB.
"Mas, kalo misalnya aku mati duluan gimana?"
"Eh! Gaboleh! Nanti kamu ga liat Mas nikah dong!"
"Ih, Mas Arya mah gitu. Ga pernah serius."
"Ya kamu bahas mati mulu sih. Bahas roti bakar Mang Gopur aja dong, kan enak!"
"Iya ya, enak. Beliin dong! Rasa stroberi ya!"
"Iya, Mas berangkat dulu!"
"Hati-hati!"-------------
13 April. 12.06 WIB.Telah ditemukan, sebuah jasad yang telah habis dilalap oleh api di daerah Pasar Malioboro. Jasad ini terbakar dengan posisi yang amat sadis. Banyak spekulasi yang timbul dikawasan ini. Namun, satu yang hal yang telah ditetapkan dengan pasti. Jasad ini berjenis kelamin laki-laki.
-------------
12.30 WIB"Mas, mau ikan bakar nih."
"Ya beli lah."
"Ih, beliin!"
"Ngga, Mas belum dapet setoran dari Mamah."
"Ish, ya udah, ga temen lagi sama Mas!"
"Idih, gitu aja ngambek. Ayo, ikut. Nanti Mas yang bayar."
"Yeeey!! Makasih, Mas!"
"Iya, sama-sama."-------------
13 April. 12.36 WIB.Ya. Kini pihak forensik telah menemukan beberapa fakta. Yang pertama, jasad ini dibakar dalam keadaan hidup. Yang kedua, pada beberapa bagian, terdapat luka sayat yang cukup dalam. Yang ketiga, terdapat kuas dan beberapa bahan masakan. Yang keempat, beberapa bagian tubuh jasad berlubang, dimana menurut pihak forensik, merupakan bekas gigitan.
-------------
12.43 WIB"Dek, Mas mau beli Sate Kelapa nih, mau ngga? Kalau mau ayo ikut."
"Ngga deh, Mas. Tapi aku pengen jagung bakarnya Mang Harjo, beliin ya?"
"Ngga. Kamu ikut, atau ngga Mas beliin?"
"Ish, tanggung tau, Mas. Ini jenazahnya udah ditemuin mati kebakar tau."
"Oh, yaudah, Mas pergi. Nanti gausah nangis kalo ga dibeliin jagung bakarnya Mang Harjo."
"Ish yaudah."-------------
13 Maret. 10.10 WIB."Makanya, gausah maksa. Mati kan. Mas, aku laper, aku makan ya."
Hmm. Kok enak ya? Padahal ngga pake bumbu apapun loh!. Yaudah, lanjut makan aja. Menu hari ini adalah,
.
Mas Bakar pake nasi hangat. Muantep tenan!
-------------
Yey. Akhirnya selesai. Tuh kan, makanya Mas, jangan suka maksa.Sekian, bye-bye.
Oi, vote ya, kalo ga vote gapapa, tapi jangan kaget kalo nanti rumah kalian kebakar. Hihi!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex-Everythings
Short StoryBkuu nii hanay akna biresi tangten kampunul ksiah tangten kenaitam.