Kurang pandai

111 12 0
                                    

Cinta kita itu bagai angin
tak terlihat tapi sangat terasa
getarannya
⚽⚽⚽

Bagas pov'on

Betapa terkejutnya aku kala membuka ponselku.Menemukan sebuah notifikasi pesan dari Azka dan juga David.Kompak sekali mereka mengirim pesan kepadaku,salah kah aku membuka ponsel ku ?.Tambah remuk saja hati ini,melihat semua ini.
" Kenapa kamu gas ? Tambah kecut saja tuh muka." Hanif mengejek ku lagi jadinya.

" Katamu David udah hapus postingannya,kok malah ngechat aku dia." Ucapku cukup ketus padanya." La koe yo jek buka layar utama aja dah nothing tah gas,coba buka instagram mu cari postingan David.Koe ki cuma salah paham aja gas." masak postingan kayak gitu,bisanya aku salah paham.

Aku buka saja notifikasi itu,David mengirim pesan foto,apa maksudnya mau pamer udah bisa foto sama Azka lagi ?.Tunggu berarti dia lagi di Jogja ? Buka saja lah dari pada su'udzon terus.

Septiandavidmaulana: ( foto ) ( r )
Ini percakapan aku sama Azka ( r )
Sorry gas kalau buat koe salah paham ( r )
Azka cinta sama koe gas bukan aku ( r )
Itu dulu dan ndak akan diulangi untuk kedua kalinya ( r )
Kasihan Azka gas balas lah chatnya ( r )

Cukup penjelasan David tanpa aku balas,benar aku hanya salah paham.Hanif yang melihat aku senyam senyum dia memandang datar saja.Aku buka saja pesan dari Azka.

Bagasadingrh : udah zka ( r )
Aku yang seharusnya minta maaf sama kamu ( r )
Aku salah paham sebelum denger penjelasan kamu ( r )

Cepet banget dia ngeread,saking nunggunya balasan pesan dari ku sampek segitunya.Bukannya aku ke pd an tapi emang gitu kan,hehehe.

Azkaclemira : gas kamu udah maafin aku tah ?
Maaf ya gas malah jadi gini maslahnya
Aku bener bener ndak tau soal post an David
Kamu jadi pulang ke Jogja kapan ?

Bagasadingrh : aku yang salah zka yang ndak mau dengerin penjelasan kamu dulu
Ndak tau nih
Maunya sih enggak 🙎

Azkaclemira : maaf sekali lagi
Oh gitu 🙀

Bagasadingrh : eh btw kok maaf kenapa ?
Emang aku siapa mu,kok minta maaf segala 😮
Emang kalau aku ndak pulang kenapa kalau pun pulang kenapa ?

Gebyar Juara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang