Jembatan di bangun untuk menghubungkan antara tempat yang satu dengan tempat yang lainya yang di pisahkan oleh sungai ataupun lautan, jembatan saat ini dibangun bukan hanya dengan konsep yang sederhana namun di bangun dengan konsep yang indah dan menarik di pandang mata nah kamu mau tahu jemabtan apa yang dibangun dengan indah di dunia ini simak 10 Jembatan Paling Indah di Dunia berikut ini.
1. Banpo Bridge (Korea Selatan)
Jembatan ini di bangun pada 9 September 2008, jembatan ini sunguh indah sekali sebab di setiap sisi jembatan di beri sekitar 10.000 air mancur yang memancurkan air 190 ton air per menit yang di ambil dari sungai di bawahnya.
2. Millau Bridge (France)
Jembatan di Prancis ini memiliki ketingian yang melebihi menara eifel, mengendarai kendaran di jembatan ini merasakan seolah olah terbang di atas awan. Jebatan ini diselesaikan dalam waktu tiga tahun dan dibuka untuk umum pada tahun 2004 kemarin , Millau Bridge memiliki total panjang 8.071-ft dengan span tunggal terpanjang di 1.122-ft dan maksimum berat yang di izinkan adalh 886-ft , jika kamu melintasi jembatan ini maka kamu akan melihat pemandangan indah di bawah jembatan, jembatan ini juga merupakan jembatan tertingi di dunia.
3. Henderson Waves (Singapura)
Jembatan ini memiliki tinggi 36 meter dari bawah jalan yang menjadikan jembatan ini tertingi di Singapura Selain itu jembatan ini memiliki desain yang cukup indah untuk dipandang mata.