"ah gila lu Ra pantes ajh lu tadi gamau latte malah pesen jus jeruk, lg pengen yang seger2 ya Bumil" tanya gue "iyah nih semenjak tau hamil maunya yang seger2 terus, oya carren si abi kapan balik kalau udah balik cepetan resmiin hubungan kalian ya nunggu apa lagi coba"
dan carren pun cuma ngangguk dan senyum tanpa jawab pertanyaan dari Ara "terus buat kalian 3 jomblo sejati kapan kalian mau punya pacar dan nikah, kalian tuh udah bukan anak ABG lagi dan kalian juga punya karir yang cukup bagus, khususnya elmi, lu tuh jangan terlalu pemilih sayang nanti ga laku2"
"udah deh Ra, cukup orang tua dan keluarga gue ajh yang nanya2 dan ngomongin soal itu, kalau lagi sama kalian gue maunya happy2 ajh" jawab gue "i know that, but gue kwatir sama elu gimana kalau kalian instal aplikasi pencari jodoh di handphone kalian kali ajah nemu yang cocok" seru Ara
Dan nando pun yang dari tadi diem akhirnya angkat suara "udah lah Ra kita bakal punya pacar dan nikah ko suatu hari nanti, lu doain ajh yang terbaik buat kita dan jaga kehamilan lu" "iyah sayang nando bener, inget kata dokter kamu ga boleh banyak pikiran " saut juna
"he'eh siah si Ara sagala mikirin kita, pikiran dulu ajh ponakan aing tuh yang di perut lu, aing mah sebenarnya bukan ga laku aing ajh yang masih pengen nemenin si elmi sama nando jomblo" sahut ismat dengan logat sundanya "itu Dacota Johnson kemarin putus sama Chris Martin kenapa emang, karna pengen sama aing, cuma kata aing teh ya kalau si elmi sma si nando belum punya pacar aing juga belum mau punya pacar"
Hahahah kita pun semua tertawa, ismat emang paling bisa ngehibur kita2. dia lucu, dan lumayan ganteng, dan bener kata ismat dia bukan ga laku mungkin emang belum nemu yang pas ajh sama dia.
"gaes tapi serius deh kalian instal ya aplikasi pencari jodohnya, kali ajh gitu ada yang cocok ok" ara pun kembali ngomong soal itu.
"iyah iyah Bumil " jawab gue sambil peluk Ara. Ga kerasa waktu berlalu dengan cepat, yah kalau udah bareng mereka tuh suka lupa waktu, semua hal di bahas soal ngidamnya Ara, soal hubungan carren dan Abi, bahkan soal dacota Johnson yang di tolak sama ismat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aplikasi pencari jodoh
RomanceYa di umur yang sudah masuk di angka 30 dan belum menikah pasti akan selalu ada pertanyaan soal KAPAN NIKAH.. Dan berakhir lah di aplikasi pencari jodoh 😂😂😂