Treat - KNJ

289 17 7
                                    

"Yak apa kalian tidak ada yang bisa berkelahi? kenapa tidak ada yang membantuku menghajar ahjusshi ahjussi tadi?" tanya Misoo pada semua orang di mobil itu.

"aku ingin membantumu tapi kau sudah bisa mengatasinya jadi aku tidak jadi maju melawan mereka" cetus Jin.

"ya hyung tidak usah sok sok an huuu." goda magnae line dan Misoo hanya terkekeh mendengar hal itu.

"aku serius, kalian tidak ada yang bisa berkelahi? Jungkook-ah kau yang paling kuat kan, kau juga tidak bisa berkelahi?" tanya Misoo, Jungkook menggeleng malu dan berkata "badan mereka besar-besar noona."

"tapi Jungkook hebat dalam bergulat." bela Jhope

"yak dia juga pintar bertarung tau. di dalam game wkwk." goda Jin

"ah aku juga bisa kalau di dalam game." cletuk Jimin sambil terkekeh. Misoo pun ikut tertawa juga.

"wah kalian kan laki-laki harus bisa berkelahi dong. bagaimana kalian akan melindungi pacar kalian nanti?" ucap Misoo

"ya kan ada body guard." cletuk Taehyung yang di iya kan oleh member lain.

"yak apa kalian akan di tempeli body guard 24 jam? tidak kan?" ucap Misoo

"aish laki-laki macam apa kalian, pantas saja kalian tidak punya pacar kan? aku pun tidak mau dengan laki-laki yang tidak bisa berkelahi" ledek Misoo

"wah minta di jambak dia." gumam Yoongi

semua jadi ricuh memberi pembelaan mereka sendiri tentang tidak punya pacar.

"memangnya pacarmu bisa berkelahi noona?" tanya Jungkook pada Misoo

"Tentu saja! aku belajar bela diri juga darinya." jawab Misoo

"Oppa." teriak Misoo pada orang di kursi depan.

"wae?" jawab Sejin dan Namjoon bersamaan, Namjoon sampai menengok ke kursi belakang.

"i mean Sejin oppa." ucap Misoo pada Namjoon.

"Ah sorry." ucap Namjoon malu.

"Ya hyung kenapa kau ikut menjawab padahal bukan kau yang di panggil." goda Jungkook pada Namjoon.

"Sejin oppa, jadwalkan latihan bela diri untuk mereka ketika mereka libur yaa." pinta Misoo pada Sejin.

"Arasso, Arasso." jawab Sejin.

"Namjoon hyung, kenapa dari tadi kau diam saja?" tanya Jimin pada Namjoon.

"tidak apa-apa" jawab Namjoon singkat.

Ya sepanjang perjalanan Namjoon gelisah dan khawator dengan Misoo. rasanya ia ingin memeluk dan mengobati luka Misoo dari tadi. namun ia tidak mungkin melakukan hal itu di depan Sejin dan para member.

Sesampainya di dorm semua member berkumpul di ruang tengah, begitu juga dengan Misoo. mereka ingin menemani dan mengobati luka Misoo.

"aku hanya luka sedikit kenapa kalian bergerombol untuk mengobatiku sih? pergilah mandi dan tidur, besok kalian masih ada scedule pagi." ucap Misoo tapi para member tidak menghiraukannya dan tetap berkumpul.

Misoo lalu mengambil kotak obat di depannya, "aku akan mengobatinya sendiri di kamar, kalian istirahatlah." ucap Misoo sambil berjalan meninggalkan ruang tengah menuju kamarnya. Para member pun terpaksa bubar dari ruang tengah.

Misoo sedang di dalam kamar dan mengobati luka di bibirnya.

tok tok tok seseorang mengetuk pintunya.

Bangtan's Golden ManagerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang