(Prolog)

83 6 2
                                    

Annyeong, nama gw Nau Yee
Gw anak kelas 10 di Millenial Modern School (MMS)
Gw adalah anak pindahan dari Korea Selatan yang memiliki sifat perhatian, ramah, dan cuek. Gw punya hobby yang bikin gw seneng yaitu myanyi dan bermain keyboard. Gw punya kakak laki laki bernama Son Hyun Woo atau bisa di panggil Shownu. Kakak gw adalah cowok terganteng menurut gw, tapi... Setelah gw masuk di sekolah baru, rasanya ada yang berbeda...

-------------
*Kriiing Kriiing
Bel berbunyi di jam 06.30 waktu dimana semua murid harus memasuki kelas nya masing masing.

*Di kelas 10
Mrs. Raven "Selamat pagi anak anak"

Murid - murid "Pagi Mrs..."

Mrs. Raven "Di pagi yang cerah ini, kita memiliki teman baru. Dia murid pindahan asal Korea Selatan, namanya adalah Nau Yee. Ibu harap kalian bisa berteman baik dengannya. Nau Yee, silahkan masuk"

Nau Yee pun masuk dengan hati yang biasa saja. Nau Yee di sambut oleh suara laki laki yang berkata

? "wahh, cantiknya."

Nau Yee dengan muka cuek nya itu langsung bersipu malu karena telah mendengar perkataan laki laki itu. Walau pun Nau Yee belum tau siapa laki laki yang mengatakan itu.

Nau Yee "Annyeong eh hallo semua nya. Nama gw Nau Yee, senang bertemu sama kalian. "

Perkenalan singkat Nau Yee itu sudah membuat semua nya kepo tentang segala hal tentang Nau Yee.

Mrs. Ravena "Terimakasih Nau Yee, silahkan duduk di bangku yang kosong."

Nau Yee duduk di sebelah perempuan yang sedang membaca buku dengan rambut di urai.

Nau Yee "Hey, salam kenal. Gw boleh duduk disini kan?"

? "Eh, iya gpp kok."

Nau Yee pun duduk di sebelah perempuan itu dan meletakkan tas samping meja. Karena merasa canggung, Nau Yee mengajak perempuan itu berbicara

Nau Yee "eh, kalau boleh tau... Nama kamu siapa?"

Alea "nama ku Alea, kamu Nau Yee kan?"

Nau Yee "iya. Alea! Nanti temenin gw keliling sekolah ya?"

Alea "O-Oke."

Percakapan itu langsung terhenti karena pelajaran telah di mulai.

*Kriiing Kriiing
Bel istirahat berbunyi, Nau Yee pun dengan sigap langsung mengajak Alea untuk berkeliling sekolah

Nau Yee "Alea, ayo!"

Alea "eh.. Iya iya."

Alea adalah murid terpintar di sekolah MMS walaupun dia pintar, dia pun juga di gemari oleh banyak anak. Tetapi setelah kedatangan Nau Yee, semua jadi berbeda di kehidupan Alea.

Nau Yee langsung memegang tangan Alea untuk keluar kelas dan berkeliling menelusuri ruangan di MMS.

Nau Yee "Anterin gw ke ruang musik dong Lea."

Alea "ok, ke arah sini Nau"

Mereka pun menuju ke ruang musik.

Di saat mereka mau membuka pintunya, mereka mendengar suara orang bernyanyi, memainkan gitar, dan memainkan drum.
Suara itu membuat Nau Yee dan Alea terhenti di depan pintu ruang musik.

Nau Yee "apakah kita boleh masuk?"

Nau Yee meminta izin dengan orang yang sedang di dalam.

Nau Yee "bodo amat lah. Gw mau masuk aja"

Alea "eh... Tapi.."

Saat Nau Yee hendak masuk ke dalam ruang musik. Nau Yee terkejut akan adanya 3 laki laki yang memiliki badan tinggi dan muka yang menawan. Tetapi Nau Yee belum menyukai nya, karena Nau Yee belum tau sifat laki laki itu.

Nau Yee "eh, maaf. Gw langsung masuk gini aja"

? "eh, gpp. Gw gk pernah liat lu sebelum nya, lu murid baru?"

Salah satu laki laki itu menanyai Nau Yee dengan muka cool.

Nau Yee "iya, gw murid baru. Salam kenal gw Nau Yee murid kelas 10"

Nau Yee mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Laki laki itu dan laki laki itu menerima salamannya.

Joshua "Gw Joshua, gw ketua basket di sekolah ini."

Nau Yee "lalu, kalian ber 2 siapa?"

Nau Yee bertanya dengan 2 laki laki di belakang Joshua.

IM "Gw IM, gw murid pindahan dari Korea. Gw KETOS di sekolah ini."

Alvaro "Salam kenal. Gw Alvaro."

Nau Yee terkejut dengan murid pindahan itu. Karena, mereka pindahan dari negara yang sama.

Hey temen², terimakasih sudah membaca cerita buatan gw. Nantikan cerita selanjutnya.
Gomawoo 💜

My Perfect Memories - HiatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang