Annyeong, nama gw Nau Yee
Gw anak kelas 10 di Millenial Modern School (MMS)
Gw adalah anak pindahan dari Korea Selatan yang memiliki sifat perhatian, ramah, dan cuek. Gw punya hobby yang bikin gw seneng yaitu myanyi dan bermain keyboard. Gw punya kakak laki laki bernama Son Hyun Woo atau bisa di panggil Shownu. Kakak gw adalah cowok terganteng menurut gw, tapi... Setelah gw masuk di sekolah baru, rasanya ada yang berbeda...-------------
Pelajaran pun di mulai.Di kelas 10 sedang mendiskusikan tentang tampilan pada hari tari nasional mendatang.
Mr. Iqbal "Semua nya, untuk hari ini silahkan mendiskusikan tentang tampilan yang akan kalian tampil kan di hari tari nasional mendatangi. Bapak tolong, murid baru mengetur kelas ini agar tetap terjaga."
Nau Yee "oke pak."
Tanpa ragu Nau Yee langsung maju kedepan untuk memulai diskusi tersebut.
Nau Yee "Hai semua nya, kali ini kita akan berdiskusi untuk hari tari nasional nanti. Apakah ada yang mau memberikan ide?"
Rangga "Nau... Kita belum kenal lu sepenuhnya BTW dan pasti lu belum kenal kita semua. Jadi, gimana kalau sekarang kita semua perkenalan?"
Nau Yee "hm... Boleh."
*nau yee "suara nya persis kayak pas gw awal masuk."Rangga "Nama gw Rangga, gw ketua dari kelas 10 dan gw ketua dari eskul musik. Seneng kenalan sama lu."
Selagi semua nya memperkenalkan diri kepada Nau Yee. Ada 1 laki laki yang dari tadi Nau Yee perhatikan.
Nau Yee "Mohon maaf, anak yang di belakang Alea... Nama lu siapa tadi?"
Jooheon "Nama gw Jooheon. Knp?"
Nau Yee "Kalau boleh tau, lu asalnya dari mana?"
Jooheon "Jepang."
Nau Yee "yee... Jangan cuek gitu lah. Yaudah, yuk lanjut diskusi."
Di tengah diskusi Jooheon maju ke depan untuk memberikan ide.
Jooheon "Gw ada ide."
Rangga "yaudah cepetan tulis."
Jooheon "gw jelasin dulu. Disini ada yang jago dance?"
Rangga dan Nau Yee dengan cepat mengangkat tangannya
Jooheon "kalian berdua? Oke. Jadi gw ada ide, gimana kalau kita buat dance but, pakai lagu tradisional. Kita remix sampai mantep."
Rangga "Bertiga doang?"
Nau Yee "Gw bisa ajak kakel yang jago dance."
Jooheon "cewek atau cowok?"
Nau Yee "Cowok"
Rangga "Siapa?"
Nau Yee "IM, Ketos."
Rangga "Anjir, mampus gw. Kudu banget sama ketos? Lu bertiga pada muka muka luar anjer, lah gw apa kabar? Muka kayak cicak habis kesetrum kulkas gini."
Nau Yee "udah putus asa? Jangan gitu lah ngga... Udah ikut ae."
Rangga "Yaudah, kapan mulai latihan?"
Jooheon "Besok kita langsung latihan. Nau Yee, lu ajak kakel tu."
Nau Yee "siap!"
Mereka pun selesai berdiskusi.
*Kriiing Kriiing
Bel pulang sekolah pun berbunyi. Nau Yee bergegas mengambil tas dan pulang. Tetapi Nau Yee terhalang...Rangga "Nau Yee!"
Nau Yee "Ha?"
Rangga "pulang naik apa?"
Nau Yee "Motor. Knp?"
Rangga "sendiri? Gak bareng gw?"
Nau Yee "Gw sama kakak gw. Makasih ajakannya."
Rangga "kapan kapan pulang bareng. Gw siap buat nganterin."
Nau Yee "Y"
*Rangga "Anjir..."
Nau Yee melihat IM yang menuju ke arah nya dengan mencangklongkan tas di satu lengan nya.
IM "Oi Yee!"
Rangga "Siapa Nau?"
Nau Yee "Oi IM! Lu gk kenal sama ketos?"
Rangga "Anjir. Itu ketos to? Visualnya anjiiiirr..."
Nau Yee "Biasa aja kali."
IM "gimana besok?"
Jooheon "Kita latihan di istirahat 1 ya?"
Jooheon tiba tiba keluar dari kelas dan langsung berbicara dengan Nau Yee
IM "lah besok lu latihan sama yang lain?"
Nau Yee "nggak, kita ngajakin lu buat ikut tampilan dance kita"
IM "oh, boljug tuh. Gimana gimana?"
Jooheon menjelaskan rinciannya untuk tampilan mendatang
IM "wah, oke lah. Bikin grup chat gih."
Rangga "minta WA kalian, nanti gw bikinin grup"
Mereka pun memberikan nomer telfonnya ke Rangga.
Suara MoGe pun terdengar, Nau Yee langsung menoleh ke arah motor itu dan ternyata itu adalah kakak Nau Yee yang akan menjemput Nau Yee. Shownu membuka helm nya dan membuat cewek cewek sekitar Shownu tergila gila
Nau Yee "eh, gw dah di jemput"
IM "Itu siapa lu?"
Nau Yee "Kakak gw, knp?"
IM "idol?"
Nau Yee "Y, cuman dah keluar"
IM "Oh."
Nau Yee "Knp?"
IM "Gpp nanti di chat ae"
Jooheon "Anjer, kakak lu Nau? Gila. Visualnya melebihi... Gw..."
Rangga "Astaghfirullah, muka gw terhina disini. Gw pulang dulu."
Nau Yee "Bareng ke parkiran dah Ngga."
Rangga "yaudah, yuk."
Nau Yee menuju ke kakak nya dan langsung menaiki motor tersebut
Hey temen², terimakasih sudah membaca cerita buatan gw. Nantikan cerita selanjutnya.
Gomawoo💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Memories - Hiat
Teen FictionKisah ini diambil dari pikiran author saat ini. Anak remaja bernama Nau Yee yang berasal dari keturunan idol terkenal di Korea. Ayah, Ibu, dan Kakak nya pun juga seorang idol. Lalu bagaimana dengan Nau Yee? Tentu saja dia akan menjadi idol juga sepe...