F.O.U.R.T.E.E.N (Kori!)

25.4K 694 1
                                    

Bang Kevin, Kelly, Kori dan Kila menuju ke tempat dimana semua anggota berlatih. Saat mereka tiba, bang Kevin pun menyuruh semua anggota berbaris, dan semua anggota pun berbaris dengan rapih dan tertib.

"Kalian udah siap untuk jalani misi" ucap bang Kelvin

"Siap ketua" ucap semua anggota

"Sekarang saya bukan ketua, ketua kalian ada di belakang saya" ucap bang Kelvin dan menunjuk Kelly.

"Kel mau ngomong" ucap bang Kelvin dan Kelly hanya menggangguk dan langsung kedepan.

"Selamat malam semuanya, pertama perkenalkan saya Kelly, saya dan dua gadis ini adalah ketua kalian, sebenernya saya kecewa dengan kalian karena teledor menjaga markas, kali ini kalian tidak boleh teledor dan kalian bersiaplah untuk membalas GG.

Kelly langsung ke belakang kembali dan semua anggota pun bubar dan menyiapkan diri untuk berperang.

-

-

-

Sekarang Kellycs dan anggotanya sudah berada di tempat dimana markas GG yaitu di tengah tengah hutan, mereka berjalan bersama dan Kelly menghentikan langkahnya, semua yang ada di situ pun bingung.

"Kenapa Kel" ucap Kori tapi dihiraukan oleh Kelly.

Kelly mengambil batu dan melemparnya ke semak semak.

'Srek'

Suara sebuah pisau yang mengarah ke lemparan batu yang Kelly lempar.

"Bener dugaan gua, kalian hati hati disini udah di kasih perangkap" ucap Kelly

"Kita berpencar aja, 1b kearah belakang sama bang Kelvin, 2b kearah samping kanan, 3b kearah samping kiri dan 4b kalian ikut gua ke arah depan" ucap Kelly dan langsung mendapat anggukan dan semuanya pun berpencar seperti Kelly perintah.

Kelly sudah berada di ruangan markas pertama dan semua anggotanya, Kelly menyuruhnya untuk berhati hati, sampai di tengah ruangan dia tertuju kepada pintu yang berwarna mirip denagn temboknya.

Kelly mendekat dan dia berhati hati membukanya dan disana adalah tempat berkumpul para anggota GG, Kelly pun langsung keluar, dia menunggu seseorang yang keluar dari tempat itu.

Kelly sudah mengabarkan kalau dia sudah tau dimana anggota GG berkumpul, dan dia memerintah semua anggota harus berada di dekatnya karena dia akan langsung membawa ketua GG dan Kelly akan memasang bom di dalam markas.

Beberapa menit seseorang keluar dari ruangan itu tanpa curiga, Kelly tau siapa yang keluar dia adalah ketua GG, Kelly pun langsung mengikutinya karena dia tidak mungkin akan berkelahi di sekitar anggotanya.

Merasa cukup jauh dengan ruangan itu Kelly langsung bertindak.

'Bugh'

Kelly memukulnya dengan kursi yang agak berat dan dia pingsan, Kelly menyuruh anggotanya untuk membawa ke markas dan dia menyuruh semua anggota termasuk Kori, Kila, dan Kelvin untuk keluar.

Kelly mulai menyalakan bom yang waktunya hanya 10 menit.

Sudah 5 menit Kelly tidak keluar semuanya pun khwatir termasuk Kori dan Kila mereka tampak risau karena Kelly belum juga keluar, sampai akhirnya Kori bernekat untuk masuk padahal hanya menyisakan beberapa menit, dia mulai masuk dan dia mulai mencari Kelly.

Tinggal 1 menit lagi bom akan meledak dan Kori masih berada di dalam sana, Kori terus mencari Kelly dan linggal 15 detik lagi dia masih terus mencari Kelly, sekarang sudah tersisa 5 detik dan..........

Tbc
Sedikit ya? Ga papa lh sekali kali
Jangan lupa vote and follow nee
See you next time
Happy reading

Fake Nerd (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang