Bersaing ?

1.7K 130 33
                                    

Nesha mengajak bintang untuk makan dulu sebelum mengantarkannya ke kosannya.
Mereka makan di sebuah cafe tak jauh dari kosan bintang. Menu pizza disitu adalah menu favorit bintang.

Sesampainya di sana nesha memilih tempt duduk di dalam yg lebih privasi, tempat duduk dg satu sofa double dan satu single. Sebetulnya itu tempat yg selalu dipesan nesha kesana kalao dia sedang ingin sendiri, karna letaknya yg berada di lantai dua dan dekat dengan balkon. Di atas hanya ada 2 spot tempat duduk itupun disekat, jadi tempat itu benar2 sangat privasi.

Nesha memesan pizza tungku dan bbrp minuman ringan.

Sedangkan bintang sejak tadi hanya menempel pada nesha.., seperti enggan terpisahkan.

" bin.., perasaan tempat duduknya masih luas deh.." goda nesha.

" ga mau.., gue maunya disini.., sama pacar gue.." ucap bintang sambil melingkarkan tangan nesha di pinggangnya dan bintang yg bersandar di dada nesha.

" sama siapa ?" Goda bintang lagi.

" tau ah " jawab bintang kesal.

" hahahaha, manja banget sih kamu.., pacarnya siapa si ?"

Bintang meribah posisinya sedikit menghadap nesha.

" pacar kamu..." jawabnya sambil menatap mata nesha.

Nesha hanya tersenyum. Dia juga menatap mata bintang.., yg sedang bergantian menatap matanya dan bibirnya. Nesha mengerti arah tatapan itu. Tapi dengan cepat nesha menahan.

" not here beib.., ini tempat umum..."

" berarti kalo bukan tempat umum boleh ? " bintang kembali menggoda nesha.

" sure.., iam yours now.."

Bintang tersenyum lagi. Dia mengelus pipi nesha dg lembut.

" iam happy now.., you be my girl.., you be my heart.., i love u nesha.."

" i love u too sayang.." ucap nesha tak kalah lembut.

Tak lama makanan pesanan merekapum datang.

Hari ini menjadi hari yg paling membahagiakan bagi mereka.

Setelh makan nesha mengantar bintang pulang ke kosannya. Mereka tak memilih jalan2 dulu karna mereka ingat bahwa senin sudah mulai ujian.

Sejak tadi tangan bintang melingkar posesif di tangan kiri nesha yg sibuk nyetir.

" bin.., gue ga akan kabur.., ga usah dipegangin terus kali.."

" lo ga suka gue pegangin gini..?"

" bukannya gitu..., lo lagi pms yah... "

" terus kenapa ga mau gue pegangin..?"

" bukan ga mau sayang.., tapi gue kan lagi nyetir.., geraknya susah ini yaang..., tar kl knp2 gmn...,,, ntar udh di kosan deh yah..., terserah lo deh mau pegangin kaya apa juga..."

" ya udh deh..." bintang ngelepas tangannya dr tangan nesha sambil misuh2.

Bintang yg melihat itu hanya terkekeh geli. Dia mengusap kepala bintang pelan.

" maaf ya sayaang.., akunya belum expert banget nyetirnya kalo pake satu tangan.."

Bintang cuma mengangguk... " iya " jawabnya singkat.

Friendship in Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang