Bab 3

60 2 2
                                    

Seminggu berlalu dan sampai di hari minggu lagi, hari dimana waktunya kumpul bareng sahabat-sahabat gue di kedai kopi biasa,

"Ra lu datang ke kedai gak, kalau Lu ga Fit ga usah maksain" tanya ku di telp "gue datang ko, gue lagi sehat dan gue kangen sama kalian" ucap Ara "Oh oke deh see you soon"

************

"gaes Lu bertiga udah ikutin saran gue gak buat instal Aplikasi pencari jodoh itu" tanya Ara "belum Ra nanti yaa gue instal nya" ucap nando "kalau gue sih nanti aja kalau nando udah instal gue baru instal" kata ismat

"loh emang kenapa mat"  tanya Juna "gini gini kalau gue instal pasti langsung banyak cewe-cewe yang kirim pesan dan kalau gue nemu yang cocok itu akan bikin gue cepet punya pacar, kasian nanti nando gada temennya" jawab ismat seperti biasa sambil bercanda.

"yankk Amit2 yankk" kata Juna bilang ke Ara "ngapain Amit2 sih Lu harusnya bersyukur kalau sampe anak lu mirip gue, berarti anak lu nanti mirip Chris Martin" jawab ismat "Chris Martin mana ada dari Ciamis" hahaha kita semua ketawa.

"elu El udah instal belum?" tanya Ara "belum Ra nanti yaaa" jawab ku dan ada pesan masuk dari aplikasi "hello weekend  gini lagi apa?" pesan dari nabil "lagi di rumah ajah nih ga ngapa ngapain"  jawab ku

" aduh enak banget sih jadi rumahnya ga pernah di tinggal sama bidadari nya" balasan nabil yang sontak buat aku senyum-senyum, "eh kalian 3 jomnlo ngapain senyum-senyum sendiri sambil liat HP"  tanya carren

"ini teman kantor gue si nina cerita lucu soal dia ketemuan sama temen dunia mayanya " jawabku "trus lu kenapa Mat" carren tanya ismat "ini biasa dacota Johnson ngajak ketemu cenah kangen dia"  jawab ismat yang ga bisa serius "kalau gue sih ini ade gue bilang dia mau di lamar sama pacarnya dia minta ijin gue"

"tuh kan ndo lu di langkahin sama ade lo, udah lu cepetan dan instal tu aplikasi biar ga di duluin" ucap Juna. Waktu udah nunjukin jam 9 malem kita mutusin untuk bubar, dan gue pulang nebeng sama carren.

Sampe rumah HP geter "malem Eva udah tidur belum jam segini" pesan dari nabil yang langsung aku bales "belum nih masih nonton Tv, jangan bilang enak banget jadi Tv nya bisa di tonton gue hahahaha" "hahahaha udah ke tebak yaaa" jawab dia.

Entah kenapa sekarang chat sama dia tuh jadi rutinitas gue dan itu menyenangkan.

Aplikasi pencari jodoh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang