Setelah sebulan lebih belajar intensif sama Yeji, akhirnya hari ini Felix bakalan tes sbmptn.
Felix bener-bener deg-degan. Hari ini penentuan untuk masa depannya.
Dihadapannya ada seorang perempuan yang lagi di ambang masa depan Felix.
Apa Felix masih tetep bisa sama perempuan itu? Atau justru Felix harus berpisah selamanya dengan perempuan itu?
"Tenang, lix. Jangan gugup. Kalo lo gugup, pas ngerjain soal malah nggak konsen." kata perempuan di hadapan Felix ini.
Felix langsung ngeraih tangan perempuan itu. "YEJI..."
"Lo bisa, lo pasti bisa. Anggep aja lo lagi ngerjain evaluasi dari gue."
Felix ngangguk. Genggamannya di tangan Yeji pun makin dia kencengin.
Sekarang mereka lagi duduk di depan GSG UBI untuk nunggu waktu masuk ke ruangan tes. Tes sbm memang diselenggarakan di UBI tiap tahunnya. Kan UBI itu PTN favorit di wilayah ini.
Nggak lama, ada pengumuman untuk masuk ke ruangan tes. Felix malah makin gugup dengernya.
"Lo tenang ya, lix. Tenang. Santai aja. Inget ya, anggep aja didalem ntar lo lagi evaluasi sama gue. Oke? Evaluasi sama gue!"
Felix ngangguk.
"Kartu peserta lo udah dibawa kan?"
Felix ngangguk sambil nunjukin tas yang tersampir di pundak kanannya. "UDAH DI DALEM."
"Oke! Semangat lix!"
"HARUS!" kata Felix sambil ngepalin tangannya di udara. "MASA DEPAN GUE BERGANTUNG SAMA TES INI."
"Masa depan kita!"
"K..KITA?"
'Ya iyalah! Masa depan kita.' Yeji said dalem ati.
"Canda! Masa depan lo doang! Masa iya masa depan gue lo yang nanggung juga."
Felix diem sejenak sampe akhirnya dia garuk tengkuknya. "GU..GUE, GUE MA..MASUK DULU, JI."
"FELIX, LO CANGGUNG! JADI BABU GUE SEHARI!"
***
Karena deg-degan nungguin Felix, Yeji jadi bolak-balik toilet. Mana sebelnya jarak toilet dari ruang tes Felix itu agak jauh.
"Anjay, baru kali ini gue pipis tiga kali dua jam." gerutu Yeji.
Yeji pun jalan agak cepet dibanding tadi. Karena bentar lagi Felix pasti keluar.
Tiba-tiba aja ada yang nabrak Yeji dari belakang, sampe Yeji jatoh tengkurep di lantai.
"Anjir! Woy!" panggil Yeji.
Pria yang nabrak Yeji itu noleh. "Sorry, gue lagi buru-buru."
Pria itu langsung ngacir ninggalin Yeji yang masih tengkurep.
"Eh! Kurangajar banget kali!"
Yeji pun bangun dari posisinya. "Lemah amat sih, Hwang Yeji! Gitu aja jatoh!"
Yeji langsung lanjut jalan nyamperin Felix walaupun ngerasa nyeri di lututnya.
Pas banget nyampe ruang tes, para anak yang ikut tes udah mulai berhamburan. Sampe akhirnya sosok Felix tertangkap mata Yeji.
"Felix!" panggil Yeji sambil ngelambain tangannya.
Felix noleh dan senyum kecut. Dia pun nyamperin Yeji yang masih terus senyum manis kearahnya. "Ji, gue..."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ HTS [Lee Felix X Hwang Yeji]
Fiksi Penggemar[Baca dulu Kos-kosan Wanna Kids biar nyambung] Kisah sebuah hubungan antara Felix dan Yeji yang sama-sama memiliki perasaan, namun terhalang oleh status. "Ji, lo nggak capek apa gitu-gitu aja sama Felix? Nggak ada status?" "Lebih nyaman begini darip...