-HappyReading-Tiga sahabat itu pun mulai memasuki mobil dengan posisi Rain sebagai sopir,Sakira dan Aira duduk dibelakang.
"Kemana nih?!!"tanya Rain.
"Emmm...kita ke Mall aja lah Rain!!!"
"Ke mall?ngapain sih!!"
"Ya shopping lah!!"
"Ini mah kerjaan lo berdua!!kalo gue sih ga hobby shopping kali!!"
"Ya Udah sih lo temenin kita aja ya gak Ai!!"
"Nah iya Rain!!"
"Ck,tai lo berdua!!!"decak Rain kesal.
Rain pun mulai menyalakan mesin mobil dan juga mulai menginjakkan gas. Kini Rain membelah jalanan jakarta.
Karena jiwa pembalab yang ada pada diri Rain,dia membawa mobil dengan kebut kebutan. Kecepatan berkendara Rain mencapai 150km/jam yang bisa saja membuat orang jantungan,jika yang didalam mobil adalah orang penderita sakit jantung mungkin langsung sekarat didalam akibat Rain.Sementara Sakira dan Aira takut dengan cara berkendara Rain.
"Woy pak pelan pelan nape!!"tegur Sakira yang mulai takut.
"Rain pelan pelan kek,lo bawa dua nyawa nih!!!" Aira juga mulai angkat suara.
"Eh Rain kalo lo mau mati jangan ajak ajak!!gue masih banyak dosa woy!!!" Ucap sakira sambil berpegangan pada Aira.
"Ah banyak bacod lu berdua!! Nih biar cepet sampe kali!!" Balas Rain enteng.
Sakira dan Aira lupa jika temennya yang tomboy satu ini,memiliki jiwa pembalab maka tak heran jika Rain kebut kebutan.
Malah mungkin kebut kebutan adalah hobby Rain.Tak lama kemudian mereka sampain ditempat yang akan dituju. Ya mereka sudah sampai disalah satu Mall di Jakarta.
Pertama yang mereka tuju adalah tempat parkir. Rain memarkirkan terlebih dahulu mobilnya,dilanjut dengan berjalan untuk memasuki mall.Namun saat Mereka bertiga turun dari Mobil Sakira dan Aira terlihat sedikit pucat.
Dan dengan nafas ngos ngosan Sakira dan Aira mencoba menetralisir nafas dan degub jantungnya yang memompa lebih cepat akibat cara berkendara Rain."Nape lo,hahahha...!!!" Segitu takutnya neng?!!"tanya Rain pada Sakira dan Aira sedikit mengejek.
"Asem lo Rain,hampir mati gue!!" Ucap sakira dengan napas ngos ngosan.
"Nanti pulang,lo aja yang bawa mobil Kirr..dah sekali aja gue ngerasain ini!!!" Ucap Aira yang juga sedikit kesal.
"Hahhah...kapok ya lo berdua,mangkanya gue jangan dijadiin sopir!!!"
Mereka pun melanjutkan langkah untuk memasuki Mall. Hal pertama saat masuk ke Mall adalah mereka mendapati banyak orang disana,gimana gak banyak tempat umum woy.
Mereka berjalan sejajar,dengan mata yang terus mengedar pandangan keseluruh penjuru Mall."Eh liat liat baju dulu yok Ai!!"ajak Sakira pada Aira.
"Wah boleh boleh!!" Aira menyetujui ajakan Sakira,sementara Rain merasa sangat bosan karena harus mengikuti kemauan dua sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain And Rayn
Novela JuvenilRain Athalia Zahira adalah gadis yang tomboy,suatu masalah yang membuat pribadi seorang Rain semakin kuat Diam adalah caranya menyembunyikan dirinya yang sedang banyak masalah dan tertawa adalah caranya menyembunyikan air matanya. Trouble maker ada...