F.I.F.T.E.E.N (Kella)

25.2K 710 9
                                    

Tinggal 1 menit lagi bom akan meledak dan Kori masih berada di dalam sana, Kori terus mencari Kelly dan linggal 15 detik lagi dia masih terus mencari Kelly, sekarang sudah tersisa 5 detik dan

'Sret'
'Bumb'

Seketika bom pun meledak dan menghancurkan markas tersebut yang di dalamnya masih ada anggota GG.

Kori? Kelly? Mereka baik baik aja ko. Sebenernya Kelly udah dari tadi keluar, dia tidak kembali ke para anggotanya dia berniat bersembunyi sendiri tapi Kelly mengurungkan niatnya saat liat Kori di dalam markas, dia langsung masuk Kelly dan tak lama bom pun meledak.
-
-
-
Sekarang semuanya sudah berada di markas FB, Kelly dari tadi dia tidak membuka obrolan, mereka tau kalo Kelly marah karena kejadian tadi, Kelly sebenarnya tidak marah tapi dia cuma kesel gimana bisa Kori masuk markas sedangkan bom akan meledak sebentar lagi, iya Kori menghawatirkannya tapi kenapa Kori bisa berfikir untuk masuk kedalam apa ga ada cara lain, untung saja dia melihat Kori di dekat pintu samping jadi dia bisa menarik Kori keluar.

Sekarang waktunya untuk introgasi ketua GG, Kelly pun berjalan duluan dan dia ke ruang bawah tanah, saat memasuki ruangan tersebut akan tercium bau darah yang menyengat, disanalah tempat membunuh seseorang.

Kelly mendekat ke arah kursi yang sedang di duduki seseorang, siapa lagi kalo bukan ketua GG.

"Kenapa lo nyerang markas FB" ucap Kelly

"Lo siapa" ucapnya karena di ruangan ini gelap jadi ga bisa liat muka Kelly dan Kelly membawa 1 senter untuk menyorot muka dia.

"Gua? Kelly Tiara gua ketua FB " ucap Kelly

"Ga mungkin" ucapnya

"Nyata ko" ucap Kelly dan dia hanya diam

"Lo kenapa nyerang markas gua, siapa yang nyuruh lo apa lo sendiri yang mau nyerang markas ini" lanjut Kelly dan lagi lagi dia hanya diam

"Jawab!" Ucap Kelly sambil mengambil sesuatu di saku celananya

"Oh apa perlu benda ini tertancap di kaki lo, apa disini"lanjut Kelly dan menunjuk tangan dia.

*Skip

06:00

Kelly sekarang sedang mengerjakan pekerjaan kantornya dan kedua sahabatnya masih pada tidur.

Kelly mulai merasakan lapar, Kelly pun langsung menuju ke dapur untuk mencari makanan, ternyata disana sudah ada makanan sepertinya yang masak pelayannya. Tak lama kemudian Kila turun.

"Pagi Kel" ucap Kila

"Juga" ucap Kelly

"Eh..... udah ada sarapan, lo yang bikin" tanya Kila

"Bukan" ucap Kelly

"Lh terus" ucap Kila mengganggu Kelly

"Tinggal makan aja" ucap Kelly dan pas selesai mengucapkan kata kata tersebut Kori turun.

"Pagi" ucap Kori

"Juga" mereka berdua sekarang Kelly dan Kori sudah baikan.

Mereka bertiga pun sarapan dan beberapa menit kemudian sarapan pun habis.

"Perasaan kita ga masuk masuk sekolah, padahal kita anak baru emang ga papa" ucap Kila

"Ya ga papa lah pemiliknya aja ada disini" ucap Kori

"Iya sih, lagian gua juga dah lulus sekolah" ucap Kila mereka hanya menggangguk.

"Eh Kel jam berapa kita pulang" ucap Kila

"Jam 3" ucap Kelly

"Malem?" Ucap Kila

"Iya, supaya langsung sekolah" ucap Kelly

"Oke, gua mau istirahat" ucap Kila

"Gua juga" ucap Kori dan mereka berdua menuju ke kamar masing masing.

Setelah mereka berdua sudah ke kamar Kelly pun ikut ke kamar dan terlelap.

*Skip
(Ceritanya udah ada di Indo kalo aku ceritain ga ada yang penting.)

"Kel langsung ke sekolahan" ucap Kori

"Hm" ucap Kelly

"Apa ga ke pagian" ucap Kori

"Pagi pagi liat jam noh, sekarang dah jam setengah 7" ucap Kila

"Lah iya gua baru nyadar" ucap Kori

"Dasar" ucap Kila

Setelah berdebat mereka pun langsung memasuki mobil mereka sendiri dan melaju dengan kecepatan di atas rata rata.

Sekitar 10 menit mereka sampai di sekolahan, mereka langsung memarkirkan mobil mereka di parkiran khusus petinggi, setelah itu mereka langsung memasuki koridor sekolahan seperti biasa mereka mendapat cibiran, untungnya mereka sabar kalo ga mungkin mereka di bunuh.

Pas di tengah jalan tiba tiba mereka bertiga berhenti, karena mereka diadang sama Kellacs, Kelly hanya memutar bola mata.

"Eh lo nerd, ternyata masih disini gua kira lo dah mati, upss..." ucap Kella

Kelly hanya memperhatikan dengan tatapan sinis, tiba tiba tangan Kella menjambak rambut Kelly.

"Aww....." rintih Kelly karena Kella menariknya dengan keras.

Pas itu juga Kori dan Kila pun kaget.

"Lepasin" ucap Kori

"Ga kalo lo ikut campur sasarannya lo" ucap Kella tanpa pikir panjang Kelly langsung mempelintirkan tangan Kella.

"Aww..." sekarang rintihan Kella yang tangannya dipelintir tangannya oleh Kelly.

"Sekali lo ngomong kaya gitu ke sahabat sahabat gua, gua ga akan segan segan meneror lo" ucap Kelly di telinga Kella membuat Kella merinding.

Setelah berbicara seperti itu Kelly langsung melangkahkan kaki untuk menuju ke kelasnya dan diikuti oleh kedua sahabatnya.

Tbc
Jangan lupa vote and follow
See you next time

Fake Nerd (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang