¤¤¤
menjilati tengkuk leher si gadis bernama lisa, adalah hal yang kini jungkook lakukan.
"Hghhh~~ Jungkook stop it!" keluh lisa ke jungkook.
"Sssttt,,, sorry bae I can't stop" ucap jungkook masih sibuk menciumi leher jenjang lisa.
"No! please jungkook~" ujar lisa memohon kepada jungkook.
"Ck! makanya jangan bangunin Nafsu gue dong." jungkook pun menghentikan kegiatan cupang menyupang nya.. terus sekarang dia kesel banget sama lisa gaes.
"lo tuh mesum nya kebangetan, liat nih leher gue" lisa nya marah.
"itu akibatnya karna udah mancing-mancing gue."
"eh lis,, beberapa hari kedepan gue ngak ada di sini lho. dan yang paling terpenting jangan rinduin gue yaaa"
"eh? kok gitu sih jung? yodah deh lo ngak usah pulang. tidur semalem lagi aja disini"
"lha tadi gue diusir nah,, sekarang disuruh nginep lagi.. gimana sih?"
"anggap ini tidur perpisahan..hehehe~"
"Can I Fuck u?"
"cuma tidur doang ngak lebihh kookie yaa~" ujar lisa sambil nyubit pipi jungkook
¤¤¤
hari ini adalah hari ke-13 lisa menetap di sini. udah berapa hari pula jungkook ngak nemuin lisa, alasan nya adalah karena si jeka tuh lagi pergi ke hawai buat bisnis.
karena lisa rindu,, akhirnya dia nelpon jungkook.
"jungkook! pulang dong~"Lisa
"rindu ya sama gue?, tau kok gue emang ngangenin."~jungkook
"kook pulanglah,, gue butuh kehangatan"
~LisaAnjir!
"holy shit!, what do you mean?"~jungkook
"hehehe bercanda, disini hujan."~Lisa
"Fuck! udah ah gue mau kerja, gara-gara lo gue hilang fokus."~jungkook
"okey dokey daddy"~Lisa
¤¤¤
Sementara itu...
kondisi jungkook sekarang sangat mengenaskan. karena apa? gara-gara suara lisa yang bikin dia nafsuan.
padahal cuma suara lho.sekarang pun jungkook tengah bergulat dengan pikirannya sendiri.
"bungkus cewe tidak yaa?" inner jungkook menimang
"eh- tapi, gue udah janji ngak bakal bungkus cewe lagi ke lisa. karena sekarang obsesi gue sekarang adalah nikahin lisa, terus nidurin dia , terus punya baby yeay!." monolog jungkook pikiran sama hatinya jungkook itu jorok banget ya:).
¤¤¤
"fix ini hidup gue flat banget ya lord.. punya temen squad pada ngak perhatian semua, semuanya sibuk sama boyfriend kamprettnya... tau kok gue jomblo, tapi bisa ngak sih peduliin gue gitu, ajak hangout kek. lha ini nge-chat ngajak jalan2 aja kagak ada, double shit! ."curhatan hati lisa, dia kesel sama rose, jennie and jisoo yg notabene nya sahabat lisa yang ngak ada perhatiannya sama sekali!
"Starbuck bolehlah, daripada gue karatan didalam apartemen yekann?" monolog lisa.
"Yatuhan semoga ketemu cogan yang bentukan kayak thor aminnn!"
dan setelah berdoa kayak gitu, silisa langsung deh mandi terus siap2. dan taraaaaa!!! lisa udah manis perfectfull!
"nah,,,walaupun gue bego, tapi gue kan cantik, leoo mami pergi dulu yaaa jangan nakal!"setelah pamitan sama anaknyaa, lisa langsung cus pergi deh.
¤¤¤
"jungkook tahan, lo bisa! lo pasti bisa tahan nafsu!" ini tuh jungkook yang tengah nahan hasrat pengen ena-ena sama cecan semox. iyaa,, ini tuh gara-gara lisa kampret tadi, makanya jungkook jadi lost control pengen nyosor para bitchees!
tahan jungkook kuh:)
"pokoknya gue bisa, harus gue alihin nih biar ngak kepikiran pengen gitu."
"lis gue udah janji bakal berubah ke elo permudahkan lah yatuhann."monolog jungkook.
Semangat jungkook kuh:)
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Suprise!🐾[Lizkook]
RandomCeritanya si Jungkook dapat suprise dari mantan yang dulu dia sia-siain, yaitu Lisa. yang sayangnya sekarang udah cantik kek bidadari "Lo Lisa?"~Jungkook "Menurut lo gue siapa?"~Lisa