Selepas kejadian tadi, mereka mutusin buat langsung pulang. Tapi tetep aja meskipun skip sekolah, mereka gak boleh skip les.
Mereka pulang jam 1an, les jam 3 Masih ada waktu 2 jam. Waktu ini dimanfaatkan oleh somi untuk tidur.
Apa ada yang takut sama Bomin and the gank setelah kejadian itu? Enggak.
Mereka malah tambah punya dendam, tapi cewek cewek udah pada buat kesepakatan sama cowoknya masing masing untuk gak berurusan sama Bomin lagi.
Semua berangkat les sekitar jam 3 kurang 25 menit. Sama pasangan masing masing tentunya.
Somi yang baru bangun tidur dikejutkan oleh hpnya yang bergetar.
Dilayarnya terdapat tulisan "Haechan si goblok" tapi Somi mutusin buat ngereject dan ngechat Haechan.
Haechan si goblok
olololololo|
|mau gua jemput gak?
menurut kamu bagaimana:)?
|okeyy otw bebski
Sampe rumah Somi, Haechan langsung pusing liat kertas matematika dimana mana. Tapi lebih pusing ngeliat Somi yang keluar kamar cuma make kaos tipis kegedean sama celana pendek yang ketutupan kaos.
"mau ngapain sih?" tanya Haechan.
"tugasku banyak banget bingung ngerjain yang mana"
Haechan yang awalnya diri diem di pintu masuk jadi deketin tempat Somi berdiri,
"kerjain aku aja dulu kalo kamu bingung"
-
Berbeda dengan Somi yang diawali dengan chat, Heejin biasanya gak lewat chat, tapi lewat telepon. Makadari itu, Heejin langsung buka contact Jaemin buat nelpon. Baru mau mencet taunya Jaemin nelpon duluan.
"halo?"
"iya halo juga"
"kenapa nelfon?"
"aku jemput kamu sekarang apa nanti aja?"
"sekarang aja"
"yakin? baru jam 2.15 loh"
"iya gapapa"
"oh yaudah, mau nitip apa? nanti gak usah langsung otw, anak anak juga telat paling"
"Jae.. Nitip concealer dong..."
"concealer kamu abis?"
"iyaa"
"buat apa emang? biasanya pake foundation doang"
"masa lupa siihh??"
Ada sekitar 2 menit Heejin nungguin jawaban Jaemin.
"buat leher kamu ya? yaudah nanti aku beliin, mau apa lagi?"
"udah sih itu aja, eh sama mogu mogu deh, yang kelapaa!!!"
"sipp bentar lagi aku otw ya"
"okayyy"
lalu telepon diputus.
-
Hyunjin sama Ryujin adalah pasangan paling rempong dan tidak mau terlambat. Jam 2.00 Hyunjin sudah cus kerumah Ryujin karena Hyunjin tau, pacarnya ini susah nentuin outfit.
"yang, gece ah, mau les aja ribet kamu tuh" Kata Hyunjin sambil ngecek jam.
"ih sabar dong, cewek tuh harus mempesona siapa tau ketemu yang ganteng disana"
Hyunjin muter bola mata terus jalan kedepan Ryujin, "depan kamu udah ada cowok ganteng masih aja nyari disana"
"iya ganteng, tapi banyak gaya sayangnya, minggir lu ah gue mau cari baju" bales Ryujin sambil dorong Hyunjin buat menyingkir, "NAH NEMU! awas lu gua mau ganti baju"
"ganti baju aja gua gak ngintip"
"tai ledig, gece keluar"
Ryujin dorong Hyunjin buat keluar kamarnya terus ngunci pintu.
"jangan lama lama! kalo lama nanti gua dobrak pintunya!!
"BACOTTT"
-
Shuhua tau, pacarnya, yaitu Huang Renjun kebo nya kebangetan, jadi dari jam 1.30 udah di chatin terus biar hp Renjun bunyi dan Renjun bangun((udah di unblock)). Soalnya nada dering dari Shuhua dibedain sama Renjun. Shuhua tau itu.
Dichatin dari jam 1.30 bangunnya jam 2.26 tapi bagus dah dia bangun langsung otw kerumah Shuhua gak make mandi.
Soalnya pas dia bilang "bentar mau mandi dulu" sama Shuhua dijawabnya, "gak usah buang buang waktu gada beda juga"
-
Kalo Jeno daritadi emang gak pulang dulu, dari sekolah langsung kerumah Siyeon. Baju? Baju Jeno banyak dirumah Siyeon, Jeno sering nginep rumah Siyeon soalnya.
Sekarang jam 12.23 masih banyak waktunya, jadi dipake buat mandi. Jeno duluan soalnya Siyeon masih mau ngerjain tugas, lagi asik ngerjain tugas tiba tiba Jeno teriak,
"SIYEON AMBILIN HANDUK AKU"
Udah biasa Jeno mah minta ambilin anduk, dia kalo mandi kelupaan mulu soalnya.
depan kamar mandi udah ada tangan Jeno keluar buat ngambil anduknya.
"nih" Siyeon nyodorin anduknya.
"makasih" Kata Jeno sambil ngambil anduknya, pintunya dibaringkan kebuka.
"pake baju dulu bego" omel Siyeon.
Baru Siyeon mau pergi, tangannya ditahan sama Jeno, "mau ikut?"
Siyeon ngeliat jam dinding di kamarnya, "ah masih jam 12.39". Siyeon senyum terus ditarik sama Jeno buat ikut dia lalu pintunya dikunci dari dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elements
Fiksi PenggemarElements. Gang yang popular, sangat Welcome serta friendly, mempunyai visual yang menakjubkan, dan... Oh! Tidak segan menghukum dan mempermalukan siswa siswi yang terlewat batas.