Chapter 11

2.5K 210 32
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


"Mulai!!

Teriak wasit a.k.a hayate.

Sakon lebih dulu menyerang Sasuke. Melayangkan pukulan di bagian perut. Namun bisa di tangkis dengan muda oleh Sasuke.

Sasuke menyerang kembali dengan mengunakan tendangan.

Duak

Sakon menahan tendangan Sasuke.

Duak

Duak

Duak

Pukulan demi pukulan dilayangkan mereka berdua. Di antara mereka tidak ada yang mengalah.

Duak argg!

Tendangan Sasuke mengenai perut Sakon.

"Cih, lumayan juga Uchiha" remah Sakon. "Terima ini Uchiha!!". Sakon berteriak sambil melayang pukulannya kearah Sasuke dengan cepat.

Sasuke yang melihat serangan tersebut menangkis dengan mudah. Saat serangan kudua di layangakan oleh Sakon kosentrasi Sasuke buyar.

Mata Sasuke tanpa sengaja bertumbrukan dengan mata biru tajam.

Duak

Sret

Pukulan sakon menganai bagian perut Sasuke. Tubuhnya agak terseret jauh

Cik

Sasuke mendecih saat merasakan sakit di bagian perutnya. Rasa sakit yang di alami sasuke tidak biasa. Rasa sakit ini seperti tercampur dengan energi yang tidak asing bagi Sasuke.
Mana? Itulah nama energinya.

Ternyata Sakon sudah melanggar peraturan yang sudah di buat. Dia menggunakan mana di dalam pukulannya.

Tiba2 suasana menjadi dingin. Hawa berat menyebar di seluruh sekolah.

Semua semua ricuh. Meraka berfikir dari mana asal hawa berat ini.

Beberapa Siswa ada yang pingsan, ada juga yang masih bertahan walau keringat dingin mulai turun dari wajah mereka masibg2 saat merasakan hawa berat tersebut.

* Tempat Kurama dan Itachi....

Inilah yang mereka takutkan, yaitu kemarahan Naruto.

Kurama dan Itachi sudah menduga hal ini akan terjadi. Mereka berdua tau siapa itu Sakon, dia adalah siswa yang selalu melakukan kecurangan di setiap pertarungan maupun saat latihan. Sama juga dengan kembaranya ukon. Mereka di juluki "Si The Twins Worst ".

Seperti sekarang ini, kecurangan yang di buat lagi oleh salah satu dari si 'Twins' itu.

Kurama dan Itachi menghela nafas saat melihat Naruto. Di sana mereka berdua bisa melihat tatapan tajam yang di tunjukan kepada Sakon.

"Apa yang akan di lakukan Naruto setelah semua ini selesai" batin Kurama dan Itachi kompak. Mereka merasa miris akan sesuatu yang terjadi kedepannya.

Sedangkan Naruko dan Menma, sama khawatir dengan Kurama dan Itachi. Namun yang mereka khawatirkan adalh Sasuke. Bukan Naruto.

* Tempat jiraiya.....

Jiraiya menaikan alis bingung. "dari mana asal hawa berat dan dingin ini" batin jiraiya.

Jiraiya memperhatikan sekitar, tatapannya terhenti saat dia melihat Naruto yang menatap lawan Sasuke tajam. Dia tahu sekarang dari mana asal hawa tidak menyenangkan itu.

Kehidupan SebenarnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang