bertengkar

2.4K 279 27
                                    

"KAK CHAN KENAPA SIH POSESIF?" teriak seungmin.

plak

baru pertama ini seorang bang chan menampar seungmin.

"hanya aku yang bicara di sini" seungmin menunduk enggan untuk melihat wajah sengerikan chan.

"APA MAKSUD KAMU TADI PELUKAN SAMA SOOBIN?" seungmin terkejut saat bang chan membentaknya. karena di penuhi rasa takut tak terasa air mata seungmin menetes.

"ngghh hiks-hh"

"JAWAB! BUKANNYA NANGIS!" sungguh hari ini seungmin beru mendapati bang chan semenyeramkan ini.

"ss-soobin kan te-temen sd akuu" nafas seungmin tercekat lantaran menahan hisakannya.

"tapi kenapa harus pelukan segala hah?" bang chan mencengkram kuat pergelangan tangan sebelah kanan seungmin.

"akk-kakk sakitt"

"JAWAB!"

seungmin beranikan untuk menatap mata tajam bang chan dengan mata sayu nya.

"kak chan hiks jahat" seungmin semakin menangis sesenggukan. tapi bang chan adalah bang chan yang masih di selimuti amarah yang membara. seungmin belum menjawab, semakin kuat rasa cengkraman itu.

"soalnya tadi aku nangis lihat kak chan gandengan sama nancy pas lagi di kantin terus dia meluk aku" sontak bang chan melepaskan cengkramannya kuat di pergelangan tangan seungmin.

"hiks... hiks... hiks..." tangis si seungmin menggema di dalam kamar bang chan.

"aku... mau hiks pulang" ucap seungmin yang sudah berjongkong dan menundukan kepalanya. bang chan tidak tau apa yang harus dia lakukan sekarang, dia binggung benar benar binggung. sungguh dia sangat bodoh sampai sampai menyakiti seungmin.

seungmin berdiri dan menatap mata bang chan.

"kak... kita berhenti aja ya?" bang chan menggeleng cepat dan segera memeluk seungmin, lagi dan lagi tidak ada penolakan darinya.

"nggak aku nggak mau"

"aku nanti sakit lagi kalo sama kak chan terus"

"maaf"

"kak chan aku... hiks sak-kit" ucap seungmin di sertai hisakan tangisnya.

I AM YOU (chanmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang