Aku tidak kesepian, benar-benar tidak kesepian. Setiap manusia selalu datang dan pergi dan itu bukanlah suatu masalah untuk ku.
- Byun Baekhyun
SERENDIPITY
Oh Sehun
Byun Baekhyun
EXO Members
Others
Yaoi, Boys Love, Romance, College!life, Little!sad, Drama,
Little!Fluff, Slow BurnEnjoy!
Chapter 1 - Encounter
____________________________
Seorang pria dengan kulit putih dan rahang tegas, tubuh tinggi lebih dari seratus delapan puluh centimeter berdiri menatap pria lainnya dengan ciri-ciri sama kecuali mata dan telinganya yang tampak unik. Pria dengan mata besar dan telinga lebar seperti peri itu terlihat sibuk memperbaiki mobil sport merah di hadapannya tanpa menoleh sedikit pun seolah tatapan pria lainnya di dalam ruangan tidak memberi dampak gangguan apapun terhadap fokusnya.
"Apakah baik-baik saja Hyung?" tanyanya pada pria bermata besar bernama lengkap Park Chanyeol setelah pria itu menjauh dan membersihkan tangannya dengan kain putih. Menatap sejenak mobil yang kini sudah kembali berbentuk sebelum mengalihkan tatapan pada pria yang lebih pendek di depannya itu.
"Oh tentu Sehun-ah, mobil ini masih bisa kau gunakan dan aku sudah selesai memperbaiki tampilannya." jawaban itu jelas membuat pria lainnya yang bernama lengkap Oh Sehun menghela nafas lega. Dia pun mendekati mobilnya sendiri dan membiarkan telapak tangan besar itu membuat jalan di atas kap, memberi sedikit usapan penuh kasih sayang.
"Tapi biarkan aku memperbaiki beberapa hal lebih dulu. Kau tahu, ini sempat hancur dan yaa... begitulah." tambah Chanyeol membuat Sehun meringis kecil sebelum mengangkat tangannya sendiri dari permukaan mobil, merasa cukup.
"Oke baiklah." jawabnya santai kemudian mengikuti Chanyeol yang berniat mencuci tangannya di wastafel terdekat. Tidak mengatakan apapun.
"Hei bocah, mau minum sesuatu?" tanya Chanyeol dan tanpa menunggu pria satunya menjawab, dia berjalan lagi namun kini untuk mendekati lemari es kecil di dekat pintu masuk bengkel, mengambil dua kaleng dan melemparkannya pada Sehun sesaat ia kembali berjalan mendekat pada sosok yang lebih muda.
Mendapati satu kaleng cola tiba-tiba terbang ke arah mendekati dirinya, Sehun pun tanpa ragu menangkap benda tersebut dengan satu tangan, membuka kaleng dan mengangkatnya ke arah Chanyeol sejenak sebelum menenggaknya. "Thanks Hyung."
"Yup." balas Chanyeol ikut mengangkat kaleng cola miliknya, berpura-pura melakukan cheers. "Ngomong-ngomong melihat kau memperbaiki mobil ini setelah enam bulan lamanya, apa kau berniat mengikuti pertandingan lagi?" dia bertanya penasaran dan langsung mengernyit heran ketika Sehun malah mengedikan bahu seolah tak memiliki ide.
"Mm.. tidak yakin. Sejujurnya aku hanya ingin memakai mobil ini lagi mungkin?" jawabnya ambigu.
Mendengar ucapan dan melihat bagaimana raut wajah Sehun berubah sendu dalam sepersekian detik, Chanyeol pun menghela nafas sebelum akhirnya mengatakan hal konyol untuk mengubah suasana yang bisa saja berubah menjadi kelam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY (Sehun x Baekhyun)
FanfictionPertemuan di arena balap yang membawa suatu hubungan di antara Oh Sehun dan juga Byun Baekhyun. Semua berjalan amat lancar sampai satu hal mengubah segalanya, Sehun tidak pernah menyangka bahwa dia akan jatuh cinta pada pria yang kebahagiaannya ia r...