*Kamar 305
Jihoon yang tadi tidur pun akhirnya bangun tepat pukul setengah 5 sore. Guanlin dan Sian sudah mandi,sudah rapi.
Jihoon yang melihat Sian dan Guanlin menonton pororo pun hanya tersenyum.
Jihoon terus memandang Guanlin,sampai akhirnya kenangan saat bersama Guanlin,muncul dengan sendirinya.
Lin, jujur aku sayang banget sama kamu,aku cinta lin sama kamu. Kepengen kamu kemaren itu nikah sama aku dan punya anak sama aku. Tapi kalo aku gak pantes buat kamu gimana lin? Tapi aku inget banget kemaren-kemaren kamu pernah tenangin aku buat gak minder,tapi semakin kesini aku ngalahin rasa minder aku lin. Tapi kamunya malah deket lagi sama cewek itu,emang bodoh ya aku lin,aku yang salah disini. Aku malah izinin kamu buat deket lagi sama dia,aku izinin kamu buat deket sama dia cuma buat sekedar temen doang lin,bukan kayak sekarang. Kamu malah mesra sama dia dan juga aku,aku gak bisa lin kalo hati kamu buat 2 orang. Aku harus gimana lin? Maaf kalo aku harus akhirin hubungan kita nanti lin,maaf. Perang batin Jihoon.
"Hoon,kenapa? Kok ngelamun?" tanya Guanlin
"Gakpapa kok lin,gak ngelamun juga kok"
"Kamu dari tadi pulang makan siang kok berubah ya? Kenapa? Ada masalah?"
"Heum?? Enggak ada kok,tenang aja"
"Mau cerita?"
"Apa yang mau diceritain?"
"Yang kamu rasa sekarang"
"Boleh jujur lin?"
"Silakan sayang"
"Perasaan aku saat ini,seneng,sedih,pokoknya campur aduk lin"
"Why? Cerita?"
"Aku gak tau harus mulai darimana,soalnya kalo dijelasin juga bakalan rumit lin. Intinya perasaan aku campur aduk sekarang"
"Aku gak tau harus gimana hoon,kalo buat kamu susah cerita yaudah gakpapa kok. Aku enggak maksa"
"Lin,kalo misalnya aku minta sesuatu sama kamu hmm bakalan diturutin gak ya?"
"Apa permintaan kamu?"
"Kalo aku nyuruh kamu buat jauhin jieqiong kamu mau? Aku egois ya? Hehe,maaf"
"Gak bisa hoon,sumpah aku gak bisa"
"Kenapa?"
"Aku sayang sama dia"
"Banget?"
"Iya,sayang banget. Sama kayak aku sayang mama sama kamu"
"Kalo ada 2 pilihan kamu mau pilih siapa?"
"Siapa sama siapa dulu?"
"Mama atau aku?"
"Mama. Soalnya mama yang lahirin aku,yang ngurus aku dari kecil"
"Kalo mama sama jieqiong?"
"Sama jawabannya,mama"
"Kalo aku sama jieqiong?"
"Aku gak bisa milih. Aku emang sayang sama kamu hoon,tapi jujur perasaan aku ke jieqiong itu masih sama kayak dulu. Emang sebenernya belum sepenuhnya jieqiong tersingkir dari hati aku,hoon."
"Iya lin,aku tau kok. Aku cuma pelarian doang saat kamu kesepian lin"
Jihoon yang merasa sedih pun hanya diam tak berkutik,Guanlin masih saja asik dengan dunianya. Sampai akhirnya,Guanlin ke kamar mandi.
"Sian,ikut bunda yuk? Bobok dikamar aunty somi ya?"
"Yaa nda (Iya bunda)"
Jihoon pun mengambil semua peralatan Sian dan mengambil pakaiannya dan berlalu menuju kamar Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHOICE [PANWINK] ☑️
Novela JuvenilStarted on : March, 9 2019 Finished on : June, 23 2019