Gimana pendapat kalian setelah baca chapt sebelumnya? Hehe
•
Tenang bakal ada suprise buat kalian di chapt ini🌚
•
Warning!Guanlin pulang kemansionnya dengan wajah kusut. Dia bingung apakah harus menerima perjodohan ini atau tidak.
Jihoon yg sedang makan kue diruang makan langsung menghampiri guanlin saat terdengar pintu mansion terbuka. Tidak lupa diikuti beberapa pelayan lainnya.
"Kau sudah pul--lin? Ada apa denganmu?" tanya jihoon saat melihat wajah guanlin sangat lelah.
"Kau pasti sangat lelah bukan? Akan kuambilkan air untuk--"
Guanlin menahan lengan jihoon "tidak perlu ji. Aku--aku hanya sedang pusing"
"Pusing? Kau sakit lin?" tanya jihoon cemas kemudian langsung berjinjit untuk mengecek suhu tubuh guanlin.
Pelayan yg tak jauh disana terkejut dengan apa yg jihoon katakan "tuan sakit?" tanya mereka.
"Tidak. Aku sedang pusing dengan urusan perusahaanku...ada sesuatu didekat bibirmu"
"Benarkah? Dimana?" tanya jihoon tidak sadar jika krim kue yg dia makan menempel didekat bibirnya.
"Disini" guanlin membersihkan krim kue tersebut dengan ibu jarinya lalu mencicipinya. "Tiramisu"
Pelayan yg berada disana buru2 pergi dari pada menyaksikan kemesraan tuannya tersebut. Sedih mereka tuh jomblo terus padahal pelayan yg ada di mansion guanlin cantik2 semua.
"I-iya, aku memakan kue tiramisu yg ada dikulkasmu. Percayalah aku hanya memakannya sedikit saja!" ucap jihoon takut guanlin marah karena jihoon langsung mengambil kue tersebut dari kulkas tanpa bertanya kue siapakah itu.
"Makan saja, aku bosan memakan kue" ucap guanlin dan sontak saja mata jihoon berbinar.
"Aku ingin pergi, mungkin tidak akan pulang hingga pagi" ucap guanlin membuat jihoon bertanya tanya.
"Kau mau kemana?" tanya jihoon.
"Ke club menemui chungha" ucap guanlin kemudian berjalan menuju kamarnya.
Tiba2 terbesit sesuatu dipikiran jihoon yg membuat hati jihoon gelisah "kau ingin bermain dengan babynya chungha?" tanya jihoon hati2.
"Itulah cara agar aku menghilangkan stressku" ucap guanlin singkat yg mampu menusuk hati jihoon.
Kok sakit ya.
Jihoon bingung apakah guanlin lupa kalau dia juga babynya chungha? Padahal guanlin sendiri yg menyewanya maka guanlin bisa bermain dengan jihoon saja bukan?
Atau apakah guanlin bosan dengannya?
Apakah guanlin straight?
Apapun itu jihoon tidak berhak mencampuri kehidupan guanlin bukan? Jihoon hanyalah boneka yg disewa guanlin lalu dibuang dengan cuma2.
Jihoon tidak tahan. Jihoon langsung menghampiri guanlin lalu menarik lengan guanlin "tunggu!"
Guanlin menoleh saat tangannya dirangkul oleh jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Baby! | Panwink✔️
Acak"I'm gonna show you my love is real, baby" ⚠Yaoi Area! ⚠bxb