PROLOG

46 4 1
                                    

----------------------LoveStory--------------------

Disini,tempatku merenung setiap hari dan tempat ini yang menjadi saksi bisu bahwa aku sangat kesepian.Rumah pohon,disini lah sekarang aku berada.
Tempat yang sejuk dan jauh dari kata ramai.

Terkadang aku bingung dan merasa sangat kesepian.Aku ingin mempunyai teman yang dapat mengisi hariku hingga aku tak merasa kesepian.Aku ingin mempunyai beberapa teman yang penuh perhatian.
Tapi aku tak bisa.Aku selalu membatasi diriku ketika ada orang baru yang berusaha mendekati ku.
Karna apa?
Karna aku tak ingin ia masuk lebih dalam dan mengetahui semua masalah ku yang akan membuat luka lamaku terbuka kembali.

Jika sebagian orang menyukai Bulan dan Bintang,maka aku menyukai Bulan dan Matahari.
Ini seperti kisahku dengannya.Aku sebagai Bulan dan dia Mataharinya.

~Bulan.
Ia selalu ada setiap saat,walaupun saat siang dirinya tidak terlihat.Dia sadar bahwa tanpa Matahari dirinya tidak akan nampak,maka ia menerima sinar dari matahari.

~Matahari.
Ia adalah pusat Tata Surya dan dia adalah bintang yang paling terang,bahkan dia adalah sumber cahaya terbesar.Tetapi dia tidak sombong.Ia membagi sinarnya pada Bulan yang tidak dapat memancarkan sinarnya sendiri.

Terkadang aku berfikir,bahwa aku masih beruntung.Karna aku masih mempunyai seorang sahabat yang dapat menghibur ku ketika aku yg terpuruk dalam suatu masalah,ya walaupun terkadang dia menyebalkan.

Terimakasih Tuhan.
Engkau masih memberi seseorang yang dapat membuatku bangkit dari masalah yang kualami disaat semua orang meninggalkanku.

~Zeana Alexa Harleey

----------------------LoveStory---------------------

Hai guys kenalin namaku Cyrilla (sirila).
Aku baca wattpad ini udah lama,jadi aku berniat untuk membuat karya aku sendiri.
Semoga ini bisa bermanfaat bagi yang baca.
Mohon bimbingannya ya.Kalian bisa nambahin kritik dan saran di
Komentar.

Salam kenal,
Cyrilla

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang