Masih dihari yang sama, waktu juga udah mulai sore jam udah nunjukkin sekitar jam set 2 artinya sekitar dua jam lagi acaranya bakal ditutup dan dilanjut besok.
Sekarang Soobin lagi diem di belakang panggung ya sambil ngemil kaya biasa sampe para panitia aja pusing, Soobin selama udah sembuh jadi makin banyak makannya.
Habis liat performya Yeonjun, Soobin tadi langsung samperin Yeonjun dan ngasih ucapan 'terimakasih' karena dia udah tampil di acara pembuka event.
Makanannya udah habis, dia langsung keliling lagi sampe ke deket yang jajaran kursi yang kedua ada Beomgyu yang lagi duduk sambil main hp sendirian.
Namanya juga Soobin ya liat Beomgyu sendiri dia langsung samperin.
"Sendiri aja, Taehyun mana?"
Beomgyu noleh pas liat Soobin yang tiba-tiba duduk disamping dia, "eh bin? Taehyun lagi siap-siap tampil nyanyi."
"Oiya ya, Huening mana ya?"
"Tumben nyari."
"Kenapa? Cemburu?"
"Nggak maaf."
"Ngahaha."
Baru aja Soobin nyamanin duduknya sambil liat penampilan yang ada di depannya, tiba-tiba aja dia merasa ditarik tangannya dan terpaksa ngikut yang narik.
Ternyata Soobin dibawa ke toilet sekolah,,
Disana dia dipojokkin dan kancing atasnya langsung dibuka.
Sayangnya pintu nya gak terlalu tertutup ya katanya sepi gak akan ada orang lewat ataupun ke toilet.
"Beomgyu kenapa?" tanya Soobin.
"Umhh panash." katanya sambil mulai elus dada Soobin.
Soobinnya bukannya nafsu, geli yang ada.
Geli nya ya geli🌚 .g
"EH KENAPA WOE?! JANGAN BILANG MABOK JUGA?!"
'Gak peka.' batin Beomgyu.
Beomgyu udah narik kerah kemeja Soobin dan ngasih tatapan sayunya, jadi dia yang kaya dikukung sama Soobin.
"Binhh~ pleash~."
"GAK BEOMGYU ENGGAK! Gue,, arghh gak!"
"Please~ cium aja."
Soobin ngegelengin kepalanya, dia mundur ketakutan.
"Soobin? Lu tega hah sama gue?! Lu yang tau tentang gue dan penyakit gue eh nyatanya lu yang bakal ngejauh dari gue?! NYESEL GUE TEMENAN SAMA LU! Dan hiks, gue kira pas kemarin gue ditarik Taehyun lu bakal selametin gue, nyatanya lu cuek. LU LEBIH DINGIN BIN! GUE GAK SUKA! hiks, maaf gue terlalu emosi gue juga gak bisa ninggalin lu."
Soobin senyum kecewa, "gue gak ngejar karena gue ngehargai perasaan Taehyun."
"Hah? Ngehargain? Bukannya, ahh soobin!"
Soobin malah meremas bokong Beomgyu, "beomgyu? Kita hanya tunangan di depan ibu kamu sama ayah aku. Aku begini biar semua orang gak curiga sama kita, ayo kita jalanin hubungan ini tanpa bikin orang curiga."
"Tapi lu suka meluk gue tiba-tiba, bukankah itu udah terlalu intim? Malah udah sampe bikin curiga banget lah bin!"
"Sayang? Please you hear me, aku udah bilang kita sepupuan. Jadi mereka satu sekolah ini gak akan curiga, bahkan Yeonjun dia satu kamar sama aku aja udah aku bilang kamu adek aku. Walaupun sempet ngira pacar."
"Tapi aku mau kita publikasikan hubungan kita yang sebenarnya."
"Aku juga mau gitu, apa kamu lupa jabatan aku apa? Ketua osis, dan itu resikonya tinggi kalau kita publikasikan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfictionkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...