01

1.7K 185 0
                                    

Happy Reading Ya Chingu... 😘😙





" Hey Park Sooyoung. Apa kau tidak punya mulut.?"

" Dasar bocah Cupu.. kalau tidak dapat beasiswa mana mungkin masuk ke sekolah ini."

" Hey. Pergilah anak miskin. Disini bukan tempatmu."

  Ya. Kata sarkastik itulah yang setiap hari Park Sooyoung dengarkan. Tapi Baginya kata kata seperti itu hanyalah angin yang lewat saja. Ia tak peduli dengan anggapan siswa lain soal hidupnya. Ini hidupnya dan tentu saja ia yang menjalankannya. Ia hanya ingin hidup tanpa bayang bayang masa lalu. Ia ingin berubah. Dan hanya ini yang bisa ia lakukan. Menjadi seorang nerd dan dengan sikap dinginnya. Ia hanya ingin hidup tenang dengan kakaknya. Masa lalu yang suram sudah tidak menjadi tekanan bagi mereka berdua lagi. Bahagia adalah tujuannya sekarang dan menjadi seorang yang berguna tentunya.

" Aku harus kuat demi kakak"

                                 🌹🌹🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                                 🌹🌹🌹

" Kim Taehyung. Sudah berapa kali appa bilang. Kamu masih membantah hahhh.??" Ucap seorang pria paruh baya di ruangan yang cukup mewah itu.

" Sudah kubilang appa. Aku tidak mau." Ucap pria muda itu dengan santai tanpa menghiraukan sang appa.

" Anak kurang ajar. Kau kubesarkan bukan untuk menjadi anak pembangkang."

" Lalu. Kenapa kau membesarkanku Tuan Kim. Seharusnya kau buang saja aku."

" Dasar bocah kurang ajar." Sedikit lagi pipi mulus Taehyung terkena tamparan sang ayah kalau saja ibunya tidak menahan lengannya.

" Aku juga tidak mau punya ayah yang egois dan hanya mementingkan perusahaannya saja." Ucapnya dengan datar dan berdiri. Membungkuk sekilas dan berjalan keluar dengan membanting pintu.

" Dasar anak kurang ajar." Desis pria paruh baya itu dengan nada marah. Dan sang ibu hanya bisa menenangkan suaminya.

Kim Taehyung. Tampan, cerdas dan Anak dari pemilik perusahaan Kim. Corp yang berjalan di bidang teknologi. Anak yang terpandang bukan. Itulah pikiran orang orang. Lain dari itu, Taehyung sangat benci dengan ayahnya. Menurutnya ayahnya terlalu egois dan menekankan kesempurnaan dalam keluarganya. Ia benci itu. Benci hidupnya yang menuntut seperti ini. Ia hanya ingin keluarga yang normal,  hangat dan penuh kasih sayang seperti teman temannya.

" Kenapa hidup serumit ini. Sial."

                            🌹🌹🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                            🌹🌹🌹

BEAUTY INSIDE | Park Sooyoung X Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang