uh she up. eh dia bagun

42 2 0
                                    

monday 05.00 am
hoammm selamat senin selamat sekolah penderitaan pun di mulai.

kaya biasa gue mandi dan siap siap pergi kesekolah pagi ini.

kaya biasaa gue sarapan dulu dan hari ini gue pergi bareng harry. males sih sebenernya gue pergi sama dia tapi mau gimana lagii.

sekarang gue lagi di mobil bareng dia dan kita masih diem dieman, jujur gue sebenernya ga bisaa lama lama diemin harry tapi dia yang salah dan gue sebel banget sama dia TAPI GUE KANGEN tapi gengsi gue lebih besar dari pada rasa kangen gue.

akhirnya nyampeeee school jugaaaa
tapi sebelum gue turun dari mobil harry bilang
"pulang, langsung pulang sama gue, ga ada main", kata dia

"ya", jawab gue
karna gue gamau ribet.

sekolah berjalan seperti biasaaa tapi kayanya harii ini semua orang lagi galau, beda dari bisanya di kelas semua pada diem ngedengerin apa yang di jelasin sama guru - guru gue liat ke kelas sebrang juga keliatanya mereka lagi pada diem, yang biasanya kelasnya udah kaya play ground.
gadag ga tuhhh.

jam 3 sore

yes pulang asli , gue liat orang orang hari ini tuh lagi pada lesu semua kayanyaaa untung aja sekarang udah jamnya pulang sekolah, males gue lama lama di sekolah kalo orang orang nya lagi pada lesu gini.

seperti omongan harry tadi pagi, gue baru keluar kelas udah ada dia nungguin gue pulang.

dimobil

sekarang gue sama harry lagi jalan dia bilang katanya mau ngajak gue ke suatu tempat, kayanya tempat nya lumayan jauh deh, soalnya udah 1 jam lebih kita jalan ga nyampe nyampe jadi penasaran deh gue.

selama perjalanan yang cukup jauh ini gue sama harry bener bener ga ngomong, harry fokus nyetir dan gue cuman merhatiin jalan sama mencoba menikmati yang di puter di mobil ini.

udah 2 jam jalan akhirnya gue sampe, ternyata harry ngajak gue ke atas bukit dan wow disini kita liat city lights wich is my favorite things ever.

sekarang posisi gue sama harry lagi duduk di ujung tebing sambil nikmatin city lights nyaaa.

"mau sampe kapan lo diemin gue?", kata harry

"gatau", jawab gue

"emang gue salah apa sih sampe lo diemin gue terus", kata harry

"banyak", jawab gue yang masih enjoy ngeliat city lights

"okay gue tau gue udah keterlaluan marah nya sampe nyebut lo cewe apaan, tapii gue gitu karna gue sayang sama lo, gue gamau lu diapa apain, gamau liat lu nangis gara gara cowo, kaya pas lo sama luke, gue sayang sama lo", kata harry

"dan jujur gue cemburu liat lo sama cole", lanjut harry

kaget asli kaget
ga nyangka harry bakal ngomong gitu

"gue juga sayang sama lo, tapi lo mikir ga sih perasaan gue gimana, lo jalan sama kiko, nge mall, buang buang duit, sedangkan gue harus jalan dari sekolah ke rumah ujan ujanan sampe gue masuk angin, lo asik makan bareng anak anak sama kiko di kantin , sedangkan gue liat lo langsung ilang nafau makan gue, belum lagi banyak baget yang gosipin lo deket juga sama jennie,lo mikir perasaan gue juga ga?, giliran gue di ajak nonton sama cole doang lo marah marah ke gue sampe lo bilang gue cewe apaan , lo mikirin perasaan gue ga?, emang lo doang yang cemburu, gue juga cemburu HARRY", kata gue sambil nangis ,gue keluarin semua unek unek gue,semua yang gue pendem selama ini, dan iya gue denger banyak orang yang bilang harry deketein jennie juga gimana gue ga sakit, kesel, dan cemburu.

"im sorry ", kata harry sambil meluk gue

ga gue waro si harry, gue masih tetep nangis dan sumpah kesel,sedih, ah pokonya campur aduk deh perasaan gue sekarang.

"maafiin gue raa, gue tauu gue salah banget, stop nangiis nya dong", kata harry sambil terus melukin gue

"janji ga bakal gini lagi?"? jawab gue

"janji , i promise ", kata harry

akhirnya gue berhenti nangis nya, tapi harry ga lepasin pelukan nya ke gue.

"so, we can started all over again?", tanya harry

dan gue cuman nganguk ajaaa, harry ngelepas pelukan nya dan dia liatin gue, aduh monang ga bohong gue kangen liat mata ijonya, terus tiba tiba harry nyium gue kaget asli tapi enak heheheh jadi gue bales hihihi .

karna ga kuat gue lepas dan fuck malu banget asli muka gue blushing.

harry meluk gue lagi dan dia cium pipi gue sambil bilang

"gini terus ya tir, jangan pernah diemin gue lagi, gaenak tau", kata dia

"makanya jangan nyebelin", jawab gue yang di bales ketawa sama dia.

AWWWWWW GIMANA GIGIT GA ENDING PART INI WAKWAWWWW ASU

JANGAN LUPA VOTE SAMA COMMENTS YA

Idiot Highschool × 5SOS × 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang