Jangan lupa Vomment nya yaa....Happy reading!!!
.
.
.
.
."Lo tambah jelek aja ya Kin" ucap Rendy berniat menggoda Kinta.
"Lo itu ya masih sama kayak dulu masih nyebelin" rajuk Kinta.
Rendy Eleano adalah sepupu Kinta. Ia baru kembali lagi ke Indonesia setelah 1 tahun berada di Paris untuk kuliah. Usia Rendy dan Kinta hanya terpaut 3 tahun. Rendy memang usil sekali dengan Kinta. Tapi walaupun usil dia tetap menyayangi Kinta seperti adik kandungnya sendiri. Dia juga selalu menjaga Kinta dari cowok yang kira-kira tidak baik untuk Kinta. Dan Kinta sangat merindukan semua perhatian Rendy karena dalam 1 tahun lalu Rendy tidak pernah menelefonnya atau chatt atau apalah. Sekarang Kinta merasa senang karena Rendy sudah kembali lagi.
Rendy dan Kinta sangat dekat. Dekat karena dulu Rendy dan Kinta sering bermain bersama saat mereka masih kecil dan hal itu berlangsung sampai Rendy SMA tapi semenjak Rendy lulus dan melanjutkan kuliahnya di Paris mereka jadi jarang bersama.
"Gimana kuliah disana?" tanya Kinta penasaran.
"Yaa gitu, makanya lo besok kuliah disana biar tau rasanya itu gimana" jawab Rendy sambil duduk disebelah Kinta.
"Masih lama gue mah" keluh Kinta.
"Satu tahun lagi Kin, nggak lama kok. Ntar gue ajak keliling Paris deh" ajak Rendy.
"Sekarang hubungan lo sama Via gimana?" tanya Kinta. Karena setau Kinta dulu pada saat Rendy akan kuliah diluar negeri Via marah karena dia tidak mau LDR dengan Rendy.
"Hmm yah kita udah nggak sama-sama lagi, lo juga tau kan kalo Via nggak bisa LDR dan gue juga nggak mau lah nyia-nyiain beasiswa gue. Kesempatan nggak datang dua kali. Jadi yah dia minta udahan" jelas Rendy agak sedih.
"Terus sekarang apa perasaan lo ke Via masih sama kayak dulu?" tanya Kinta yang mulai prihatin dengan Rendy.
"Jujur gue masih sayang sama dia, gue masih cinta sama dia. Lo tau kan Via tuh cinta pertama gue. Tapi kalo Via udah nggak ada rasa apapun ke gue, gue bakal belajar ngeikhlasin dia Kin. Gue mau dia bahagia walaupun nggak sama gue" jawab Rendy sedih sambil munundukkan kepalanya.
"Gue yakin dia juga masih sayang sama lo. Kalo lo bener-bener sayang dan cinta sama dia, lo harus berjuang buat dapetin dia lagi. Cewek tuh harus dikejar bukan mengejar jadi lo harus bisa ngebikin dia balik lagi ke elo" nasehat Kinta pada Rendy sambil menepuk pelan punggung Rendy.
"Bener kata lo kalo gue masih sayang sama dia gue harus berjuang. Makasih Kin lo udah menyadarkan gue buat kembali lagi ke Via" ucap Rendy sambil berdiri menatap lurus kedepan dengan penuh semangat.
"Nah gitu dong itu baru sepupu gue" ucap Kinta bangga.
"Yaudah yuk masuk" ajak Kinta.
Rendy dan Kinta berjalan menuju ruang tamu untuk menonton televisi. Disana hanya ada Kelvin, dia juga malah main hp. Jadi bukan dia yang nonton tv tapi tv nya yang nonton dia.
Kinta pov
Karna bosen gue pun main hp. Dan disana udah banyak banget chatt yang masuk. Apalagi grup gaje itu, disana udah ada banyak banget chatt dari sahabat n kakel gue yang gue jamin pasti ngebahas yang nggk penting-penting.
Dan gue lihat ada chatt yang menarik perhatian gue. Segera deh gue buka chatt itu dan lihat siapa yang ngirim chatt itu karna nomer nya juga gue nggk kenal.
+628 77xxxxxxxx
Kalo lo nggk mau celaka lo harus jauhin Andre. Ini bukan ancaman ini perintah!Me
Lo siapa? kenapa tiba-tiba lo bilang ini ke gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Couple [END]
Teen FictionKetika dua orang yang memiliki sifat yang dingin, cuek dan nggk peduli dengan sekitarnya harus terjebak dalam sebuah perasaan yang mampu merubah sikap mereka.