🐈Bahaya 🐕

12 1 0
                                    

Happy Reading love.

"Ka,jangan lupa lusa ada lat basket,pembentukan kapten baru brooo,gue yakin pasti lo jadi ketua yang baru,aminin doong"seru Dino ke arah Aldan yang sedang sibuk membereskan alat tulis didepannya.
"hmm amin"jawab Aldan secara singkat, sementar Dino kesal sendiri, kapan sikap cuek sahabatnya itu hilang?,kapan kadaal?
"eh Ka,nanti malem gue mau ke rumahnya Satria,gue mau nginep disana sama Dino,kata Satria,orang tuanya lagi di luar kota,mumpung besok Rabu kita libur,gimana?"ucap Doni sambil menggantunggkan tas merah maroon ke pundaknya.
"gimana apa?"tanya Aldan sambil melangkahkan kakinya keluar kelas, dengan cepat si kembar menyusulnya.
"ck, ya lo ikut pa ngak dodol"seru Dino yang kini sudah berada di sampingnya.
"ga,ad Agatha"ucap Aldan cepat,semua pun tahu kalau Satria adalah abang Agatha.
"tapi Satria punya........PS 4 terbaru,nan...."
"gue ikut"ucapan Doni dengan cepat di potong oleh Aldan kala mendengar PS4 disebut,dasar anak bebek.
"yaudah,jangan lupa jam 6 sampek,gue sama Dino duluan"ucap Doni yang sudah berada di depan motor kesayangannya,begitupun Dino dan Aldan.
Setelah memakai helm fullface nya, Dino dan Doni dengan cepat melesat meninggalkan Aldan yang dengan sellow masih bermain dengan handphone nya,hampir setengah jam ia bertahan disana......
Tuing...
Tiba tiba sebuah notifikasi masuk,Aldan seketika terkejut saat membacanya,entah dorongan apa dengan cepat ia memakai helm nya,menancapkan kunci,dan melesat pergi dengan kecepatan tinggi,mau kemana coba si anak bebek ini?

🐕🐈

16.30 WIB.
"apa salah Aga,kenapa angkotnya lama banget,ga kasian apa liat Aga harus nunggu,penantian slama ini..eh"nyanyian Aga terhenti kala ia melihat mobil merah berhenti didepannya.
"angkotnya sekarang ini,bagus banget,eh masa,ini mah mobil orang"ucap Aga pelan sambil mengamati mobil didepannya,tiba tiba seorang laki laki jangkung keluar dari dalam mobil tersebut.
"Agatha?"tanya laki laki tersebut,Aga cengo melihat ketampanan laki laki itu,namun dengan cepat ia menggelengkan kepalanya dan mengingat wajah Aldan yang 100 kali lebih tampan dari laki laki didepannya, alay,dasar anak ayam berlebihan.
"iya,kenapa manggil Aga"pertanyyan Aga hanya dibalas seringaian mengerikan dari laki laki itu,sekilas Aga melihat seragam yang dikenakan laki laki itu berasal dari SMA sebelah,SMA Melati.
"mau gue anterin pulang?"tanya laki laki itu dibalas gelengan cepat dari Agatha.
"ga usah repot repot,Aga lagi nungguin pacar Aga"Aga berbohong demi keselamatannya, ahaa, dia punya ide,dengan cepat dia merogoh saku roknya dan mengambil handphone miliknya.
"hallo sayang.....iya syng dimana?.....nungguin Aga di POM besin?....maaf syng.....Aga kira di halte....oke Aga kesana se ka rang"dan kalian tahu lah,Aga hanya berbohong,sebenarnya hp Aga sudah lowbat sejak 10 menit yang lalu,sesegera mungkin ia berjalan santai menuju POM bensin yang ada di dekat sekolah.
"lo mau kemana haaa?gue tau itu cuma tipuan lo"seru laki laki itu sambil mencengkeram tangan Aga kuat.
"aaaaaaa tolong siapa aja,Aga dalam bahaya aaaaaa"naas nya tak ada orang di sekitaran sana,apalagi langit yang sudah gelap karna mendung pun,membuat orang enggan untuk keluar rumah.
"disini ga ada siapa siapa,lo ga mungkin bisa kaburr"ucap laki laki itu dengn nada penuh tekanan.
'tolong Aga ya Allah,Aga dalam bahaya ini,Aldaaan' batin Aga,entah kenapa Aldan adalah nama yang pertama kali muncul di otaknya.

Buugghhh
Bbugh
Bugghhh

Tiga tinjuan mendarat tepat di punggung,perut,dan pipi laki laki itu,siapa yang menolong Aga?
"dasar beraninya sama cewe doang"
Bughhh
Seru laki laki yang menolong Aga ditambah satu pukulan di pipi laki laki jangkung itu. Laki laki jangkung itupun berdiri lalu berlari menuju mobilnya dan dengan cepat meninggalkan Aldan dan Aga.
"Aldaaann"teriak Aga saat melihat orang yang menolongnya adalah Aldan, dengan cepat pula Aldan menoleh dan menghampiri Aga.
"lo gapapa?"tanya Aldan sambil melihat wajah Aga.
'manis,ehh oh iya,lolipop manis'
"Aga gapapa,Aldan baek banget"seru Aga sambil memeluk Aldan erat, dasar anak ayam,harusnya ia nangis,eh malah cengengesan.
"lepas"ketus Aldan,bersamaan pula dengan gugup Aga melepaskan pelukannya.
"maaf Aldan,ga bakal Aga ulangin lagi"ucap Aga sambil menunduk memandangi sepatunya, saat ia mendongak...
"eh.....Aldaann"seru Aga saat melihat Aldan hendak menaiki sepeda motornya yang terparkir tak jauh dari halte bus.
"Aldaaan anteerin Aga pulang"rengek Aga sambil menarik narik tangan Aldan yang sedang memakai helm nya itu.
"ga"ketus Aldan.
"Aaaa Aldan ga kasian liat Aga nunggu angkot,ga kasian liat Aga nunggu Aldan peka,ehh,euuu ga kasian kalau nanti cowo itu datang lagi gim....."
"naik"sergah Aldan,dengan senyum lebar Aga naik ke atas motor milik Aldan.
"Aldan udah suka ama Aga apa belum?"tanya Aga sambil mendekatkan kepalanya ke arah Aldan.
"nggak"jawab Aldan ketus.
"trus Aldan kapan sukanya ama Aga"tanya Aga,lagi!,anak ayam kepo banget sih.
"lu napa sih suka gue,apa karna gue kaya?gue pinter?gue ganteng?"tanya Aldan beruntun,lah si anak bebek tadi sok sok,an cuek.
"pertama Aga ga tau Aldan kaya apa nggak,kedua Aga juga pinter kok,rengking satu pararel malah,ketiga semua cowo itu ganteng,tapi hati Aga udah milih Aldan,nama Aldan udah stay di hati Aga"jelas Aga panjang lebar.
"yaudah"jawab Aldan singkat.
"Aga ngomong panjang lebar Aldan jawabnya kok singkat sih"kesal Aga sambil memajukan bibirnya beberapa senti,dan tanpa ia sadari Aldan melihat wajhnya lewat kaca spion.
'lucu,ehh oh iya film komedi lucu' batin Aldan,kalau suka ngomong aja dong njiir.

"eh ehhe eh aaa Aldaann AAWWAAAASSSS"

Waduoooh,ada apaan sih,huaaam,ngatuk anjer,eh gimana gimana?gimana apanya?ya pokok,tunggu kelanjutannya okeeeh,ada yang janggal gak?kok bisa si Aldan tau,kan hp Aga lowbat,nanti ada jawabannya,tunggu ya,semoga mereka selamat dunia akhirat,bentar lagi puasa lho,kalau agu punya salah maapen yaaa,muachh,babay PPAAAAAWWWWWWWW!

Salam dari agu

Reffa istri sah keduanya V😘

A L G A !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang