Happy reading guyss...
Abaikan typo.. ✌✌****
2 minggu kemudian..
naebatz sudah sangat jarang bertemu di karenakan nae yang cuti selama 1 bulan lebih..!!!komunikasi pun juga sangat jarang..
Walau rumah mereka berdekatan tetapi nae tidak tidur dirumah..
Nae tidur di sebuah apartement, tetapi batz tidak mengetahui di apartement mana nae tinggal..Dan juga nae sangat susah di hubungi dan setiap batz menelponnya nae mengatakan jika dia sedang sibuk jadi tidak bisa bicara terlalu lama..
Dan Itu membuat batz sangat kesepian..
Seperti saat ini..****
kantin kampus..
Batz sedang duduk sambil menatap foto nae di handphonenya..
Mengapa kamu sangat susah sekali dihubungi??!!
sesibuk itukah kamu sampai sampai melupakanku gumam batz..!!Apa kamu tahu kalau aku sangat merindukanmu, merindukan manjamu, bawelmu cerobohmu ucap batz sambil memukul pelan foto nae di handphonenya karena merasa kesal..!!!
Batz membuka ig instagramnya berharap nae online, tetapi nihil..
Batz memposting foto Dirinya dengan caption..
"Aku merindukanmu, segitu sibukkah kamu sampai tak menghubungiku"
Batz menaruh handphonenya di meja..Hai batz sapa darin&new ava&aon
Hai balas batz sambil tersenyum paksa..
Mereka menyadari itu jika batz sedang sedih..
Batz apa nae ada menghubungimu?? Tanya darin ..
Batz hanya menggeleng..
Sabar iya, mungkin nae sibuk dan belum sempat untuk menghubungimu ucap darin lagi.. Sesibuk apa sih dia sampai sampai tak sempat untuk menghubungiku?? Kami tidak tahu batz, karena kami juga sangat susah menghubunginya..
Tapi aku yakin nae juga pasti merindukanmu disana..
Semoga saja jawab batz datar .. !!
membuat semuanya diam..setelah mata kuliah selanjutnya selesai batz menuju parkiran disana ada cinq yang sedang berdiri di depan mobil batz..
Hai batz sapa cinq dengan senyum.. batz hanya tersenyum paksa tanpa membalas sapaan cinq karena moodnya lagi ngga baik..
Cinq menyadari itu..
oh iya dimana nae kok aku tak melihatnya??..
Dia sedang sibuk jawab batz datar.. Cinq tersenyum dalam hati..
Hmmm batz bagaimana kalau kita jalan-jalan karena aku lihat kamu kurang semangat ajak cinq
Maaf aku tidak bisa aku harus pulang sekarang tolak batz dan masuk kedalam mobil..
Setelah batz pergi, cinq tersenyum sinis..Masih saja itu cewek mendekati batz ucap new sedikit kesal karena sedari tadi new&darin menatap batz&cinq dari kejauhan namun mereka tak mendengar apa yang cinq bicarakan..
Cinq berjalan menuju kelas tetapi tidak sengaja bertemu darin&new .. Hei gue ingatin jangan pernah loe mengggoda batz, loe tahu dia sudah punya pacar bentak new..
Cinq tersenyum ngejek, dari pada kalian capek-capek bicara hal yang ngga penting itu padaku..
Lebih baik kalian persiapkan diri untuk melihat sahabat kalian itu hancur ucap cinq tertawa ngejek lalu pergi..Apa maksudnya itu tanya new
Sepertinya dia sedang merencanakan sesuatu.
Lalu kita harus bagaimana?!
Sedangkan Nae susah sekali di hubungi, gue takut jika nanti hubungan mereka benar-benar hancur..
Darin mengangkat bahunya pertanda tak tahu..
Kita harus awasi cewek itu dia sangat berbahaya..
Darin mengangguk..****
Malam hari..
Pukul 21.10 pm..
batz sedang mengerjakan tugas..
Tiba-tiba Handphonenya berbunyi panggilan dari nae
batz senyuman manis ..
Halo - sapa batz pura-pura dingin
Halo b , aku merindukanmu, bisakah kita bertemu malam ini?? - nae
Batz tersenyum, tapi aku sibuk lagi ngerjain tugas - batz
Sebentar aja b ayolah aku sangat merindukanmu sayang rengek nae manja..
Batz makin tersenyum..
baiklah, bertemu dimana?? - batz
Ditaman tempat biasa - nae
Oke sekarang juga aku akan kesana ucap batz dan mematikan telponnya..
Ich ngga pernah berubah selalu saja matikan telpon duluan gerutu nae..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change Everything (the end)
Ficción Generalmeski rasanya masa mudaku habis hanya untuk mengejarnya tapi itu bukan masalah .. karena aku yakin diam diam dia menungguku Romantis 18+++++ Naebatz Batznae nb bn 👭🐒🐊🍌🍫