👭👭👭👭
"Bagaimana Lisa hari pertama kuliahmu? Tidak membosankan kan..?" Tanya Rose saat mereka bertiga keluar kelas berbarengan.
"Anii..sangat menyenangkan kok..apalagi saat Jennie ditegur dosen tadi pagi itu,hihihi.." 😆😄
😆😄 "hehehe..tidak apa2 Jennie..sesekali membuat ulah tidak akan mengurangi nilai mata pelajaran mu kok.." bela Rose.
"Aku tadi tidak berulah kok Rose.." jawab Jennie.
"Lantas?" Tanya Rose penasaran.
"Orang gilak 1 ini yg membuat ku terkaget dan menjerit.." jitak Jennie ke kepala Lisa yg berjalan disamping nya yg hampir melakukan kebiasaan nya menggandeng Jennie namun tertahan oleh penolakan yg dilakukan Jennie.
😄😄😄😆
"Kalian ini sangat lucu sekali..memang nya apa yg kau lakukan Lisa sampai membuat Jennie terkaget begitu?""Anniiii...aku hanya mencolek pinggang nya dan dia menjerit berlebihan.." bohong Lisa.
😄😄😄🤣
"Hahaha...Jennie orangnya ternyata gelian yaaa.." ucap Rose yg membuat Jennie tersipu.Disepanjang jalan mereka bercengkrama dan bercanda 1 sama lain,
Entah Lisa yg tidak memperhatikan langkahnya ia menabrak seseorang yg berjalan berlawanan arah dengan nya."Aduuh!" Lenguh orang tsb.
"Maafkan akuu! Maaf..maaf..." Mohon Lisa sembari memegangi bahu pria itu memastikan ia baik2 saja."It's oke..no problem.." jawabnya seakan tersenyum dibalik masker yg menutupi setengah wajahnya itu.
"ia meminta maaf tetapi tatapan nya kepada Jennie ku ?! 😦😧 apa maksud orang ini?! 😧😧
AKHH...dada ku!" 😫😫 keluh Lisa heran menatapnya sembari memegangi dada nya yg di rasanya sakit saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MISSION 🖤
Romance"Aku bukan manusia normal sepertimu.." "Aku juga menjadi manusia yg tak normal sepertimu..jadi mari menggila lah bersamaku.."