Vincent pun hanya bisa menggerutu karena ulah salah satu anaknya ini, yang lagi-lagi mengganggu kemesraan orang tuanya, padahal kan dirinya masih pengen nyium bibir manis milik Clara-nya yang sangat membuat dirinya ketagihan terus..
Sedangkan Clara kembali sadar, dengan apa yang mereka lakukan tadi, ketika salah satu dari anaknya ini ngomong seperti itu..
Sungguh bosnya sangat tidak tau tempat, udah tau disini masih ada anak-anaknya, malah main nyium dirinya. Kalo ditempat yang lain sih gak papa dirinya, karena jujur dirinya pun merasa suka ketika bibir miliknya dicium oleh bibir milik bosnya ini..
Hah..sifat bosnya yang mesum jadi ketularan kan dirinya..
Vincent pun hanya menjauhkan bibirnya aja dari Clara tapi posisi dirinya masih sangat dekat dengan Clara..
Namun karena Clara sungguh malu dan gugup, dirinya tanpa sengaja mendorong bos nya untuk menjauh tapi mungkin karena terlalu kuat, dirinya sampai mendengar suara teriakan dari bosnya..
"Aduhhh..sayang, kenapa aku didorong sih ? Kan kepalaku jadi kebentur.." Ujar Vincent sambil mengelus kepalanya yang tadi sempet terbentur kaca mobilnya, karena dorongan tiba-tiba dari Clara-nya..
"Maaf Vin, aku gak sengaja. Abisnya aku malu sih tadi, kamu nih udah tau ada anak-anak masih aja nyari kesempatan.." Ujar Clara..
"Kan kepalaku kebentur sayang, kenapa aku diomelin ? Lagian siapa suruh punya bibir manis yang buat aku ketagihan terus ?" Ujar Vincent kesal udah kepalanya cenat-cenut, malah diomelin sama Clara. Komplit rasanya..
"Huhhh..kamu ini pintar aja ngelesnya. Sini aku elus kepala mu biar gak terlalu sakit.." Ujar Clara..
Vincent pun memajukan badannya, agar Clara bisa mengelus kepalanya yang tadi sempet terbentur..
Sedangkan mereka malah melupakan ada salah satu anak nya yang kesal dengan perbuatan mereka ini..
"Tante sama papa, bener-bener tidak tau tempat. Kalo mau berduaan jangan dimobil, masih ada aku disini pa.." Ujar Ceilo dengan nada kesalnya..
Clara pun baru ingat kalo ceilo lagi kesal dengan perbuatan papanya, ditambah ini lagi. Makin kesal lah pasti anaknya..
"Maaf yah sayang, abisnya papa mu ini.." Ujar Clara yang meminta maaf dengan Ceilo..
"Gak papa Tante, tapi papa nih.." Ujar Ceilo yang masih menatap papanya tajam..
"Kenapa sih sayang ? Kan papa kepalanya masih sakit gara-gara kebentur kaca, malah papa disalahin.." Ujar Vincent..
"Biarin aja. Siapa suruh papa kaya tadi ?!" Ujar Ceilo..
Clara pun pusing melihat papa dan anak ini malah asih berantem, malah ceino masih ditutup matanya sama ceilo, kan kasian..
"Udah kalian jangan berantem terus. Sayang, kamu buka dong tangan mu dari ceino, kasian dari tadi matanya kamu tutupin.." Ujar Clara..
"Hehehe..maaf Tante, aku sampe lupa sama adek.." Ujar Ceilo..
Ceilo pun segera menuruti perintah dari perempuan yang dianggap mama oleh adeknya itu, sungguh dirinya sampai lupa kalo mata adeknya masih ditutupi sama tangannya..
"Akhirnya ceino bisa ngeliat mama sama papa, kakak kenapa sih nutup mata ceino ? Kan ceino pengen liat.." Ujar Ceino kesal dengan kakaknya..
"Gak boleh dek, kamu itu masih kecil.." Ujar Ceilo..
Ceino pun bingung dengan kata-kata kakaknya, memang tadi mama sama papanya ngelakuin apa ? Kok sampai dirinya tidak dibolehkan ngeliat sih..
"Emang mama sama papa tadi ngapain kak ?" Ujar Ceino dengan wajah polosnya..
"Aduhh..kepala papa masih sakit nih.." Ujar Vincent yang sengaja sedikit mengeluh sakit, takut malah jadi kepanjangan pertanyaan dari anak keduanya, bisa-bisa dirinya makin disalahkan oleh Clara..
"Papa kenapa kok megang kepala terus ?" Ujar Ceino..
"Kepala papa tadi kebentur sayang, tuh ulah mama mu kejam sama papa. Masa papa mu yang ganteng ini didorong sih sampai kebentur gini..?" Ujar Vincent sambil mengadu dengan anak keduanya..
Clara pun tidak terima disalahkan oleh bosnya ini, enak aja. Kan bosnya yang mulai, siapa suruh nyari kesempatan tadi ? Udah tau ada anak-anaknya disini, masih aja..
"Enak aja, itu mah kesalahan kamu sendiri. Lagian pede banget sih kalo kamu ganteng ? Masih gantengan anak-anak ku lah. Iya gak sayang ?" Ujar Clara..
"Iya Tante, aku setuju. Masih gantengan aku sama adek dibanding papa. Papa mah jelek.." Ujar Ceilo..
"Terus aja ledekin papa ?!" Ujar Vincent sebal dengan mereka ini, kalo untuk ngeledekin dirinya mah kompak, giliran pengen yang indah-indah sama calon istrinya ini, malah digangguin terus sama anak-anak nya..
Clara pun jadi kasian sama bosnya, gitu-gitu kan bosnya kebentur kepalanya karena dirinya juga, malah diledekin lagi sama anak-anaknya dan dirinya. Maaf yah calon suamiku eh bos ku maksudnya hehehe..
"Maaf yah. Yah udah kita jadi gak makannya, ini malah disini terus.." Ujar Clara..
"Gak jadi, makan dirumah aja. Dan kaya nya kita gak jadi juga ke Dufan, kapan-kapan aja lah kesananya. Lagian juga udah jam 3 lewat ini, belum macetnya kesana, udah keburu tutup dufannya.." Ujad Vincent..
Ceilo dan ceino pun kecewa karena mereka gak jadi ke Dufan..
"Yah..gak jadi.." Ujar Ceilo dan Ceino bersamaan..
Vincent pun kasian sama anak-anak nya, karena perbuatan dirinya dan Clara tadi, anak-anaknya jadi gak ke Dufan hari ini, padahal niatnya dirinya sekalian mau minta maaf ke anak-anaknya. Ah..mungkin besok-besok kalo ada waktu libur, dirinya akan mereka jalan-jalan deh sebagai gantinya..
"Maaf yah sayang, kalian jadi gak ke Dufan hari ini. Besok-besok aja yah, nanti papa ajak kalian jalan-jalan lagi. Malam ini kita dirumah aja yah.." Ujar Vincent..
Clara pun kasian dengan anak-anaknya, karena dirinya tadi melihat betapa semangatnya kedua calon anak-anak nya ini, ketika bosnya ini mau mengajak mereka ke Dufan hari ini. Tapi mereka malah jadi kecewa, karena gak jadi ke Dufan hari ini..
"Sayang, gak papa nanti kita dirumah aja. Kan mama bisa masakin lagi buat kalian. Mau gak mama masakin lagi ?" Ujar Clara..
"Mau ma. Ceino pengen makan masakannya mama lagi.." Ujar Ceino..
"Iya Tante, ceilo juga mau.." Ujar Ceilo..
Vincent pun tersenyum ketika anak-anaknya sedikit tersenyum karena tawaran dari Clara-nya, memang Clara sangat pantas jadi mama baru untuk anak-anaknya ini..
"Yah udah kita pulang aja yah sekarang ke rumah.." Ujar Vincent..
Mereka pun hanya menganggukkan kepalanya untuk menjawab ajakan pulang dari papanya ini..
Vincent pun mulai menjalankan mobilnya kearah rumahnya kembali. Selama diperjalanan mereka terus bercanda didalam mobilnya, sungguh dirinya sangat senang hari ini. Dirinya udah dimaafin sama Clara, bisa bercanda dengan anak-anaknya dan Clara, ah..senangnya hati ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Duda Beranak 2
RomanceClara yang baru pulang kerja, dikejutkan dengan suara anak kecil laki-laki yang memanggilnya dengan sebutan mama.. penasaran cerita dengan ceritanya..