"Lix, bangun woy bangun! Felix!"
Felix cuma melenguh dan nggak ngegubris Changbin yang bangunin dia.
"Woy, ganteng! Bangun woy bangun! Ada yang nyariin lo." kata Changbin sambil goyangin badan Felix.
"AH, PALING HWALL MAU NAGIH SEMPAKNYA DAH AH DIEM, GUE MASIH NGANTUK." kata Felix tanpa buka matanya.
"Bukan Hwall wehh. Buruan anjir!"
Felix bodo amat. Dia tetep bokep.
Bobo tjakep ya.
"Oh, keknya gue tau nih mesti gimana." kata Changbin yang mulai dapet pencerahan.
Changbin narik napas sebelum beraksi. "FELIX, BANGUN! BANG CHAN NGAMUK LO KAGAK BANGUN-BANGUN SERIUSAN WEH! DIA NUNGGUIN LO DIBAWAH TEMUIN SANA!"
Sesuai dugaan Changbin, Felix langsung bangun dengan posisi duduk. "IYA, BANG? ANJIR LAH KOK LO NGGAK BANGUNIN GUE DARITADI!"
"GUE UDAH BANGUNIN LO DARITADI MAEMUNAH!" kata Changbin emosi.
Felix langsung loncat dari ranjang dan ngacir ke ruang kumpul. Disana ada Woojinkim, Hyunjin, sama Jeongin yang lagi nonton tv.
"BANG CHAN MANA?" tanya Felix.
"Di hatiku." jawab Woojinkim asal.
"Di jonggol." Hyunjin ngikut asal jawab.
"Di dap--"
"DI LUAR LIX, BURUAN!" bacod Changbin sambil jalan nurunin tangga.
Tanpa banyak oceh, Felix langsung ke luar kosan sesuai kata Changbin.
"Loh, bukannya Bang Chan tadi di dapur ya? Kapan keluarnya?" tanya Jeongin sambil garuk-garukin kepalanya.
Begitu Felix di teras kosan, dia nggak ngeliat sosok Bang Chan. Dia malah ngeliat seorang perempuan yang jalan kearah dia.
"YEJI?"
Yeji yang udah berdiri di hadapan Felix langsung nendang tulang kering Felix, ngebuat Felix langsung teriak kesakitan.
"Ini sih belom ngebayar 12 hari lo yang harusnya jadi babu gue!"
Felix yang bingung mau ngomong apa cuma ngeliatin Yeji sambil megang tulang kering kirinya yang abis ditendang.
"Bukannya lo nggak suka ya kalo gue ngehindar karena canggung? Terus kenapa sekarang malah lo yang ngehindar?" tanya Yeji.
"YA, YA GUE, YA GUE CANGGUNG JI. KARENA KEJADIAN ITU."
"Tapi harus ya ngehindar banget sampe selama ini?"
"YA, YA GUE, MALU JI. KAN, KAN GUE YANG MULAI DULUAN."
"Emang lo kira gue nggak? Gue juga malu didepan Mba Kyulkyung. Awalnya juga gue canggung ke lo. Nggak berani chat atau telepon sama sekali. Tapi kalo lo ngehindar gue ikut ngehindar, kapan kita bersikap kayak biasanya? Gue nggak mau ya pas kita kuliah nanti malah nggak akrab."
"IYA, JI, MAAF. MAAF JUGA UDAH HAMPIR NGELAKUIN ITU KE LO."
"Lo nggak usah minta maaf! Ini bukan kesalahan lo. Gue udah pernah bilang kan, gue lebih nyaman sikap kita yang kayak biasanya. Jadi gue harap, kita bersikap kayak biasanya aja ya."
Felix senyum kecil.
Dalem hati, ia mikir,
Apa mereka nggak bisa naekin status?
***
"FELIX! BURUAN UDAH MULAI TAU!" teriak Yeji sambil nengok kebelakang, kearah Felix yang masih ngos-ngosan lari.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ HTS [Lee Felix X Hwang Yeji]
أدب الهواة[Baca dulu Kos-kosan Wanna Kids biar nyambung] Kisah sebuah hubungan antara Felix dan Yeji yang sama-sama memiliki perasaan, namun terhalang oleh status. "Ji, lo nggak capek apa gitu-gitu aja sama Felix? Nggak ada status?" "Lebih nyaman begini darip...