Selamat membaca 📖
Jangan lupa vote ⭐ dan komentar 💬.Paginya,mereka semua sekolah. Konsekuensinya,mereka banyak yang mengantuk.
Jennie dan ketiga temannya masih saja di kelas walaupun kini jatah para siswa untuk istirahat.
Ada panggilan masuk ke ponsel Jisoo .Jennie langsung mengangkatnya dengan malas.
"Yeoboseyo"ujar Jennie dengan malas.
"Jen,kamu dimana?"tanya Baekhyun dari seberang sana.
"Aku,di kelas."jawab Jennie.
"Sekarang,kamu sama temen temen kamu ke kantin paling pojok ya,kita mau ngomongin soal rencana nanti malam."
"Oke."jawab Jennie lalu memutuskan sambungan telepon.
"Guys,kita ke kantin sebelah pojok sekarang."kata Jennie kepada teman-temannya.
"Kenapa?"tanya Jisoo.
"Kalo ada makanan, gue mau."timpal Rose.
Pletak....
"Aduh!"rintih Rose.
Sebuah jitakan mendarat di dahi Rose yang berasal dari Lisa,"makan Mulu pikiran Lo. Lagian kan Jennie bilang ke kantin, tempat makan. Ya ada makanan,lah."cerocos Lisa.
"He...he...iya juga,ya." Rose nyengir menyadari kebodohannya.
"Ya udah,ayo! Tunggu apa lagi?"kata Jisoo mendahului teman-temannya.
Jennie,Lisa,dan Rosé pun segera mengikuti Jisoo.
👻
Di kantin,Jisoo dan ketiga temannya sudah sampai di meja panjang paling pojok.
"Ada apa?"tanya Jisoo.
"Nanti malam kita harus cegah Irene!"tegas Suho.
"Iya,Ho. Tapi lo jangan pake emosi donk."saran Chanyeol.
"Ya,tapi kan Irene pacar gue Yeol!"ujar Suho.
"Lebih baik Lo berpikir dengan kepala dingin deh Ho."saran Xiumin.
"Gue sama temen-temen gue disuruh kesini cuma buat bahas masalah kek gini?"serobot Jisoo.
Seketika semuanya diam.
"Yaudah, terus gimana rencana kita?"tanya Jisoo
"Nanti malem,kita masuk jam 7 dari gerbong kita pencar kayak kemarin."jelas Sehun.
"Trus?"sambung Lisa.
"Gue bagi jadi 4 regu."ujar Sehun,"regu pertama gue,Jisoo,Lay sama Kai selidiki Bu kepsek."
"Kok gue sama Lo?"tanya Jisoo.
"Lo itu masih mengkhawatirkan tentang indigo."jelas Sehun,"regu kedua Baekhyun,Lisa,sama Chanyeol cegah Irene sebisa mungkin."
"Lo kenapa sih bro ah,nggak ngasih gue kesempatan."protes Baekhyun.
"Nanti Lo gak fokus."jawab Sehun.
"Regu ketiga Suho, Xiumin,Jennie hancurkan semua ritual."ucap Sehun.
"Berarti gue ke gudang Hun?"tanya Suho.
Sehun mengangguk,lalu berkata "regu terakhir Rose,Chen sama DO panggil polisi."
"Okay"ucap mereka serempak menyetujui.
Di seberang sana terlihat seorang wanita memerhatikan mereka.
"Mungkin sekarang Dewi Fortuna sedang berpihak pada kalian,tapi untuk nanti malam,takkan ku biarkan."ucap wanita itu samar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission Indigo
Fiksi PenggemarJisoo yang tertarik dengan dunia indigo akhirnya membuka mata batinnya. Namun ia terjebak selamanya menjadi seorang indigo. Tanpa disangka Sehun si cowok misterius dan dingin juga seorang indigo. Bersama Sehun dan teman-temannya Jisoo menyelesaikan...