Karena semua itu berawal dari bercandaan yang tidak jelas asalnya.
Pagi hari yang cerah ini Iqbaal berangkat ke sekolah dengan membawa motor gede miliknya secara terburu-buru karena akibat semalam ia menonton bola favorite nya hingga larut malam .
Tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai disekolahnya karena hanya berjarak sekitar 15km dari komplek rumahnya dan kini ia sudah sampai lalu ia langsung berjalan kearah kelasnya . Betapa terkejutnya ia saat melihat guru bahasa inggris nya yang sudah berada didalam ruang kelasnya , karena ia memakai pakaian yang belum rapih dan rambut yang masih acak-acakan .
Waduh telat lagi gue - batin Iqbaal saat memasuki ruang kelasnya .
" Kamu habis darimana jam segini baru datang kesekolah ? . " Tegur Pak Zaki selaku guru bahasa inggrisnya pada jam pertama di kelasnya .
" Tadi saya ngisi bensin dulu pak . Motor saya mogok dijalan . " Jawab Iqbaal santai .
" Yasudah sana kamu duduk , rapihkan itu baju kamu . " Ucap Pak Zaki .
" Iya pak . " Jawab Iqbaal sambil berjalan ke kursi nya yang berada di paling belakang .
" Yaelah lo lagi-lo lagi . " Ucap (Namakamu) dengan mata malasnya saat melihat Iqbaal berjalan disebelah tempat duduknya .
" Ngatur aja lo . " Jawab Iqbaal cukup kesal .
Setelah Iqbaal sudah sampai di tempat duduknya , Pak Zaki memulai mata pelajarannya . Lalu , setelah Pak Zaki selesai menerangkan materi , Pak Zaki memberi tugas kepada anak muridnya dengan membagi beberapa kelompok yang terdiri atas 2 orang masing-masing kelompoknya . Kelompok 1 , 2 , dan 3 sudah terisi kini tinggal kelompok 4 yang terdiri atas Iqbaal dan (Namakamu) .
" Nah sekarang kelompok 4 , Iqbaal sama (Namakamu) . " Ucap Pak Zaki saat memberi tugas kelompok pada keduanya .
" Hah ? Are you sure mr. ? . " Jerit (Namakamu) tidak percaya .
" Yes . " Jawab Pak Zaki .
" Yaelah pak , gak ada orang lain apa ? . " Celetuk tanya Iqbaal dengan memasang muka malasnya .
" Gue juga ogah kali sekelompok sama lo . " Ucap (Namakamu) pada Iqbaal .
" Sudah sudah , kalian ini berantem terus nanti lama-lama jodoh baru tau rasa . Gak ada yang bantah bapak soal kelompok ini atau kalian gak ikut pelajaran bahasa inggris ini sampai ujian kenaikan kelas . " Ucap tegas Pak Zaki .
Siswa/i yang berada dikelas pada saat itu seketika tertawa dengan ucapan Pak Zaki yang meledek Iqbaal dan (Namakamu) , sedangkan Iqbaal dan (Namakamu) memasang muka malas sambil bergidik geli .
" Yah si bapak malah ngelawak . " Celetuk Iqbaal .
" Sudah semua ya kelompoknya , minggu depan ujian prakteknya jangan ada yang lupa . Terimakasih atas pelajaran hari ini nya . " Ucap pamit Pak Zaki sambil meninggalkan kelas .
Tidak lama kemudian bel istirahat sudah berbunyi itu tandanya siswa/i memiliki waktu jam istirahat selama 30 menit kedepan . Iqbaal tidak keluar kelas melainkan ia memilih untuk tidur didalam kelas karena masih mengantuk .
" Woi.. " Teriak (Namakamu) didekat telinga Iqbaal sehingga Iqbaal yang mendengarnya terkejut .
" Ih apaan si lo , dateng-dateng berisik banget " Dumel Iqbaal .
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH -IDR-
Romance" ..sorry hawty i'm not into guys now , i am more into my self "