Pada suatu hari di dunia iblis, ada satu iblis yang bernama ROKY dia sangat baik walaupun dia iblis.ROKY adalah iblis berbentuk manusia laki-laki muda namun memiliki sayap hitam di punggungnya bila dia mau terbang tinggal bilang SIPER dan keluarlah sayapnya.
Sifat ROKY sangat lah baik,cerdas,pintar,dan kuat.Karna sifatnya itu dia jadi baik pada semua mahluk termasuk juga manusia.Dan pada satu hari ayahnya yaitu MORLUN ingin menyerang umat manusia,MORLUN sediri adalah raja iblis.
Sifat MORLUN sangatlah jahat dan serakah,berbeda sekali dengan sifat anaknya yaitu ROKY.MORLUN juga memiliki 3 anak dan ROKY adalah anak yang ke 3.
Dan anak pertama adalah RIZEN, dia juga memiliki sifat sama seperti ayahnya,dan yang ke dua adalah LILY, dia anak perempuan yang kuat dan tangguh namun dia sangatlah mudah di hasut.
Semua anak MORLUN berbentuk manusia tetapi dia sendiri memiliki bentuk tubuh yang besar dan memiliki sayap."Sudah waktunya kita menyerang" ucap MORLUN.
ROKY menentang "tidak ! Aku tidak setuju atas hal itu karena manusia pun tidak mengganggu kita".
MORLUN menjawab "SIAPA YANG MENGATAKAN ITU !".
"AKU" ucap ROKY
MORLUN terkejut karena anak nya sendiri yang mengucapkan itu.
"ROKY APA YANG KAU KATAKAN !" MORLUN menggertak.
ROKY menjawab "ya aku tidak setuju dengan perkataan ayah yang ingin menguasai dunia".
"kenapa kau tidak mau ???"tanya MORLUN.
ROKY menjawab"jelas tidak karena manusiapun tidak mengganggu kita".
"tenang saja nanti akan ayah berikan tahta tertinggi" MORLUN berbicara sambil menghasut ROKY.
"Tidak,aku tidak mau semua itu"ROKY menjawab.
"Ya sudahlah,SEKARANG KAU PERGI AKU SUDAH TIDAK MAU MELIHAT MUKA MU LAGI"ucap MORLUN sambil marah.
"Oke,aku akan pergi kedunia manusia untuk menjaga mereka"jawab ROKY sambil pergi dan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Freaking Demon
Fantasycerita ini mengisahkan tentang iblis yang aneh disebut aneh karena iblis itu ingin membantu manusia ingin membantu karena dunia manusia akan di serang oleh iblis dan si iblis aneh itu merasa IBA/kasihan pada umat manusia Dan iblis itu di bantu oleh...