Jadi sekarang mereka, Kim Namjoon dan Kim Seokjin sudah resmi berpacaran.
Sebagai pasangan baru wajar kan kalau Namjoon mau nya berdekatan terus? Ingin bisa bertemu sembari mengagumi paras cantik si kesayangan -- iya, Namjoon sudah sayang kok meski belum lama berpacaran, atau mengajak Seokjin berkencan diluar asrama, entah itu menonton film atau sekedar menyambangi kedai samgyetang langganan Namjoon. Lebih bagus lagi bila Seokjin mau diajak cuddling, saling memeluk di kasur empuk milik Namjoon sampai salah satu dari mereka sesak napas sebab berpelukan terlalu erat.
Pokoknya apapun itu asalkan bersama Seokjin dijamin Namjoon suka.
Kalau ditanya mengapa Namjoon bisa seyakin ini menjadikan Seokjin sebagai pacar nya, mungkin si bengal dari fakultas musik itu tidak bisa menjawab. Yang jelas sejak mereka bertemu semua perasaannya untuk pria berbahu lebar itu mengalir begitu saja. Namjoon tidak bisa merekayasa senyuman nya yang terbit bila mengingat wajah merona Seokjin saat tahu surat cinta salah sasaran nya dibaca Namjoon, dia juga tidak mengerti apa yang bermasalah pada sirkuit otaknya sampai rela 'merendahkan' diri pada Park Jimin - si adik kelas yang tanpa sengaja berjasa mempertemukan mereka berdua, membujuk pria mini itu untuk membagi informasi tentang Seokjin walau hanya sedikit yang bisa Namjoon dapatkan.
Dan setelah kejadian itu, dimana Seokjin ia cium habis-habisan di koridor asrama, membuat Namjoon sadar ia memang telak dibuat jatuh oleh Kim Seokjin, pada mata bundar polos yang menatapnya takut-takut, pada bibir gemuk sewarna delima yang rasa nya begitu manis saat disapa oleh bibir miliknya. Ah, semua yang ada pada Kim Seokjin sukses menjerat Namjoon dalam pesona nya.
Maka menjadi sebuah kewajaran bila Namjoon tidak mau melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan Seokjin. Setelah dipisahkan secara tragis oleh Jung Hoseok, Namjoon belum bertemu lagi dengan pacar nya itu. Sialnya tugas kuliah ditambah proyek lagu kolaborasi nya dengan Min Yoongi menyita hampir seluruh waktu nya selama tiga hari ini. Namjoon bahkan baru bisa kembali keasrama nya sore ini setelah menginap di studio Yoongi. Begitu sampai diasrama tentu saja tempat pertama yang dia tuju adalah fakultas kedokteran, fakuktas pacar tersayang yang tiga hari ini ia rindukan.
Tapi rupanya kesabaran nya sedang diuji. Sebab sosok yang sejak tadi ia cari kini ada didepan nya, sedang berbincang dengan Kim Taehyung, pria yang oleh Namjoon sudah dimasukan kedaftar hitam orang-orang yang harus dijauhkan dari Seokjin nya.
Mereka berdua tampak asik membahas sesuatu yang mencurigakan -dimata Namjoon, lihat saja tawa jahil Taehyung disertai sepasang alis yang naik turun tanda menggoda, juga rona samar yang menggurat dipipi Seokjin. Ck membuat Namjoon semakin meradang saja. Tidak bisa dibiarkan!
"Sedang membicarakan apa?"
Terkejut, kedua pria Kim itu menengok kearahnya,
"E-eh Namjoon?"
"Oi hyung" berbeda dengan Seokjin yang kikuk, Taehyung menyapa santai, yang disahuti Namjoon dengan dengungan tidak jelas.
"Nah ini Namjoon hyung sudah datang" Taehyung bicara pada Seokjin dan menepuk bahu Namjoon sekilas, "kau tidak memerlukan bantuan ku lagi kan hyung? Kalau begitu aku pergi saja ya, aku mau bertemu Jungkook"
"Apa yang tadi kalian bicarakan?" Tanya Namjoon langsung setelah Taehyung berlalu.
"Bukan apa-apa kok, hanya masalah kecil" Seokjin mengibaskan tangan agar Namjoon berhenti bertanya dengan mata menyipit sepenuhnya curiga.
"Kalau itu menyangkut kau dan Kim Taehyung jelas itu masalah besar bagi ku " tanpa sadar Namjoon membentak sampai Seokjin sedikit mundur dengan wajah takut. Namjoon menghela napas, terbesit rasa bersalah sebab sudah menakuti seokjin nya.
"Maaf, aku tidak bermaksud menakuti mu," gumam Namjoon, "hanya saja aku tidak suka melihat kau bersama Taehyung"
Sepasang mata doe Seokjin mengerjab polos, "kau cemburu?"
Namjoon mendengus, "kelihatan nya bagaimana?!"
Seokjin melipat bibir nya lantas dengan tergesa menyodorkan ponsel nya pada Namjoon, "ka-kalau begitu tolong berikan aku nomer ponsel mu, Namjoon-ah
Kali ini giliran Namjoon yang bengong.
"Tiga hari ini kau menghilang begitu saja, aku ingin menghubungi mu tapi aku kan tidak tahu nomer ponsel mu" Seokjin mengerucutkan bibir, "hanya Taehyung teman mu yang aku kenal, jadi aku tadi bertanya pada Taehyung, tapi itu malah membuat mu cemburu ya"
Seokjin tersenyum gugup, "ki-kita kan sedang berpacaran, konyol rasanya bila aku tidak tahu nomer ponsel pacar ku sendiri" sambung Seokjin lugu.
Pipi Namjoon memanas, sebagian karena malu dan sebagian lagi karena tidak tahan melihat kadar keimutan Seokjin. Dia tertawa kecil kemudian menerima ponsel dengan logo buah digigit yang disodorkan oleh Seokjin, mengetikan sederet angka dan mengembalikan nya pada si pemilik begitu sudah selesai, "Misscall agar aku juga bisa menyimpan nomer mu"
Seokjin hanya mengangguk patuh, namun sedetik kemudian jantung nya seperti merosot ke perut begitu sadar nama Namjoon didaftar kontak nya.
Jodoh ku 💜
Ya ampun Kim Namjoon, mati saja sana!
28042019
Disela tertahan oleh hujan
KAMU SEDANG MEMBACA
Autre Amore
ФанфикImajinasi random yang sayang untuk diabaikan Cast BTS member BoyXBoy Yaoi cover by @fallinbunny