#5

1.5K 115 5
                                    

Rumah Fiona

Fiona            : "Mama....Fiona pulang."

Mama           : "Yaudah, sana mandi trus pake dress yang udah mama siapin di kamar kamu."

Fiona            : "Emangnya kita mau kemana sih ma?"

Mama           : "Udah, kamu turutin aja apa kata mama, jangan lupa dandan yang cantik."

Fiona            : "Ne, Eomma."

Skip 07.30

Mama          : "Fiona....Udah belom nak?, kita semua sudah siap nih, awas ya lama tapi gak cantik."

Fiona           : "Iya udah nih mama bawel ah."

Mama         : "Ya ampun anak mama cantik banget...sama kayak mama waktu SMA."

Fiona          : "Iyain aja dah biar cepet."

Mama         : "Yaudah yuk."

Skip at dinner

Papa           : "Reservasi atas nama Samuel [FYI ini Samuel Kim yg di produce x 1o1 y]

[dan disini aku pake mama papa utk ortu Fiona, dan papi mami utk ortu Felix yoi.]

Mbanya    : "Silahkan pak, lewat sini."

Papa          : "Mark!"

Mama       : "Irene!"

Fiona        : "Felix!"

Felix          : "Fiona!"

Fiona POV

'Kok bisa ada si nyamuk sih disini, apa mungkin dia anak temen papa ini?, tapi masa iya papanya ganteng, anaknya burik gini?'

[plis Felix stand jan hujat aing, gadeng Felix ganteng,he3 udh ah males pen beli trek.Peace]

Fiona POV end

Felix POV

'Kok ni cewek bisa ada disini, pasti anak temen papa nih,nurun sih cantiknya dari tante wendy. enggak Lix, inget Ryujin!'

Felix POV end

Papa        : "Jadi kalian berdua sudah saling kenal kan?"

Felix & Fiona: "Sudah Om/Pa."

Papi         : "Jadi Felix, kamu akan kami jodohkan dengan nak Fiona. Kebetulan kalian satu sekolah, apalagi katanya satu kelas. Jadi lebih gampang ngaturnya."

Fiona      : "Sumpah mah ini Fiona lagi mimpi kan, yang biasa kayak di wattpad gitu dijodoh-dijodohin. Ya kan?"

Mama     : "Gak sayang, ini beneran dan acara pernikahan kalian akan dilangsungkan 2 minggu lagi dan keputusan ini gak bisa diganngu gugat!"

Felix & Fioan : "Hah?!"



tbc

Part ini kayaknya lebih panjang dari part2 sebelumnya ya kan? kan?

besok aing perpisahan loh guys



'Gak ada yang nanya cuk'

gak tau ah males pen beli trek

Dijodohin || Lee Felix (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang