Setelah gue makan sama guanlin, gue melanjutkan untuk mengelilingi sekolah.Gue mengunjungi ruangan kak kelas, anak IS dan berakhir di depan perpustakaan sekolah.
"La, ke perpus dulu yuk"kata guanlin sambil membuka sepatu.
"Emang lu mau baca buku? "Jawab gue yang heran, anak seperti guanlin suka baca buku di perpus.
"Ya ngak lah, di dalam itu ada AC dingin dari pada di kelas"kata guanlin yang sudah melepaskan sepatunya.
"Iya juga ya "jawab gue dan segera membuka sepatu untuk menyusul guanlin yang udah masuk duluan ke dalam perpus.
Kita memilih tempat yang berada di dekat AC. Kami duduk secara berhadapan. Karna gue bosan melihat guanlin yang hanya melihat hp nya, gue pun merogoh saku gue untuk mengambil hp gue.
"Eh ada Wifi anjir malah kenceng lagi"kata gue saat mengetahui ada Wifi di perpus.
"Baru tahu lu? "Kata guanlin dengan santai nya.
"Hehehe iya, karna gue belum pernah ke perpus sebelum ini"jawab gue sambil mengupat pada diri sendiri.
"Emang di perpus setiap sekolah emang dipasang Wifi "jawab guanlin sambil melihat ke arah wajah gue.
"Gue baru tahu guan"kata gue yang bingung mau bilang apalagi sama guanlin.
Kita sama-sama sibuk dengan hp kami masing-masing. Gue sempat lihat ke guanlin kalau dia sedang melihat ke wajah gue. Gue jadi ngak fokus sama hp gue, apa ada yang salah sama wajah gue.
"Apa liat-liat gue? "Tanya gue yang kepo kenapa dia ngeliatin wajah gue terus.
"Gue punya mata jadi suka-suka gue lah mau lihat kemana"jawab guanlin sambil memasang wajah datar.
"Iya juga sih, tapi ada yang berbeda ya dari wajah gue? "Tanya gue lagi karna belum mendapatkan jawaban yang pasti dari guanlin.
"Lo cantik ya ketika lagi fokus ngak sia-sia gue satu kelas sama lo"gumam guanlin, tapi masih bisa gue denger dengan baik.
"Lo bilang apa tadi guan? "Tanya gue yang berpura-pura tidak mendengar kata-kata guanlin tadi.
"Ngak ada, palingan itu hanya halusinasi lo aja"jawab guanlin dengan santai.
"Mungkin juga sih, ke kelas kuy bentar lagi guru masuk"kata gue yang mencoba mengalihkan pembicaraan.
"Kuy deh, bentar bel masuk emang dah bunyi"jawab guanlin yang bergegas keluar perpustakaan.
Gue segera menyusul guanlin yang udah keluar duluan. Gue baru sadar kalau si guanlin ini jalannya cepat.
"Guan tungguin gue elah cepat banget lo"kata gue yang melihat guanlin yang udah selesai memakai sepatunya.
"Lu nya aja yang lambat"kata guanlin yang udah berdiri didepan gue.
"kaki lu panjang, maka nya jalan lo cepat"kata gue sambil memakai sepatu.
"iya in dah, cepetan napa ntar guru masuk"kata guanlin yang udah mondar mandir di depan gue
"Sabar napa, ini tinggal pakai sepatu"kata gue sambil memakai sepatu yang ada di depan gue.
"Lama amat sini gue bantu pakai in"kata guanlin sambil merebut sepatu di tangan gue.
Guanlin berjongkok di depan gue dan memasang sepatu gue. Gue jadi senyum-senyum sendiri. Gue merasa ada pacar kalau kayak gini terus.
"Gue tau gue ganteng tapi jangan liatin terus"kata guanlin yang masih memasangkan sepatu gue.
"PD amat lo, siapa juga yang ngelihatin lo"jawab gue sambil melihat ke arah lain.
"Itu ada pantulan bayangan lo di lantai, nah ini udah selesai "kata guanlin, sontak gue melihat ke lantai dan benar ada bayangan gue di sana.
"Makasih guan, kuy ke kelas"kata gue yang jalan duluan meninggalkan guanlin dibelakang.
"Lambat-lambat napa La "kata guanlin yang menahan tangan gue untuk memperlambat langkah kaki gue.
Guanlin menyeimbangkan langkah kaki gue. Disepanjang koridor sekolah banyak orang yang memperhatikan kami. Guanlin hanya menampilkan wajah datar andalannya.
Setelah menghadapi banyak pasang mata yang memperhatikan, kami akhirnya bisa sampai di dalam kelas dan guru yang mengajar pun masuk.
Gue memperhatikan guru yang sedang mengajar di kelas gue. Konsentrasi gue pecah karna ada orang yang menarik-narik lengan bju gue.
"Apa sih guan? Lo ngak lihat gue lagi memperhatikan guru "kata gue yang melihat guanlin.
"Ngak ada gue cuma mau bilang ntar pulsek ajarin gue materi ini "kata guanlin yang mengedipkan matanya.
"Iya-iya ntar gue ajarin, tapi gaya lo biasa aja jijik gue liat nya "kata gue dan kembali memperhatikan pelajaran.
"Ntar pulsek bareng gue"kata guanlin mengganggu gue lagi.
"Ngak bisa ntar pulsek gue pulang sama abang gue"kata gue yang udah mencoba untuk tidak emosi.
"Lah kok gitu, tapi katanya mau ajarin gue materi yang ini"kata guanlin sambil mengganggu gue lagi.
"Tapi gue udah janji duluan sama abang gue, besok deh gue ajarin semuanya"kata gue yang melemah ketika guru melihat ke arah kami.
"Itu dibelakang ada apa? Bisa mendengarkan saya atau keluar dari kelas sekarang "kata guru gue yang melihat ke arah gue.
Gue hanya bisa diam ketika di tegur oleh guru. Gue dan guanlin kembali fokus ke materi yang di jelaskan oleh guru. Gue masih bingung harus pulang dengan guanlin atau bang minhyun, tapi gue udah janji sama bang minhyun.
TBC
Pulsek bareng guanlin atau bang minhyun😅😅???
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Wanna One (Selesai)
FanficPunya abang yang luar biasa mungkin itu di luar expetasi kita. Semua orang pasti mengharapkan abang yang terkenal dan sayang kepada adiknya