Cast:
Jung Jaehyun
Johnny Seo
Dong Winwin
Nakamoto Yuta
.
.
.
.
Ps. Baca sambil dengerin lagunya ya^^
.
.
.
.
Happy reading guys
.
.
.
.Tiba-tiba cinta datang
Kepadaku
Saat ku mulai mencari cinta"Jaehyunah Jaehyunah"panggil seorang pemuda imut kepada seorang pemuda manis dengan lesung pipit yang terdiam dan tercengo melihat 2 orang pemuda yang baru saja melewati mereka, oh tidak ke 2nya tapi salah satu dari mereka yang lewat yang membuat pemuda bernama Jaehyun ini terbengong.
"Win, mimpi apa gua semalem liat malaikat lewat di depan gua" ujar Jaehyun histeris kepada pemuda yang bernama Winwin yang duduk di sebelahnya.
"yak!!! Sakit tau"amuk Winwin yang kena sasaran histeris seorang Jung Jaehyun sang jenius dan ice prince kampus.
"hehehe maaf gua terlalu syok liat malaikat lewat tadi" jawab Jaehyun sambil nyegir karena kena amukan Winwin di siang bolong gini.
Kan gak elit kalo tuh anak sampai ngamuk gegara Jaehyun yang naksir sama seorang malaikat 'katanya'. Bisa hancur image ice prince sang jenius di kampus ini:"), walau sebenarny dia ngak peduli juga:"D.
"Jae lu gak sakit kan, lu ngak kesurupan kan?, apa lu laper?, apa lu kesambet, siang bolong gini ngomong ada malaikat yang lewat. Bikin kuduk gua merinding aja lu" Ujar Winwin panik dan memeluk tubuh Jaehyun takutnya tuh anak kesurupan karena kelaparan nantinya.
Plak
Satu pukulan mengenai kepala Winwin bung.
"Lu kira gua kesurupan apa"balas Jaehyun kesal karena di sangka kesurupan padahal lihat pangeran kampus lewat tadi yang gantengnya nauzubilah bikin Jaehyun pengen kihlaf.
"salah siapa yang bilang ada malaikat, lalu tadi kan gua kira lu kesurupan nyet, duhhh malah sakit lagi lu mukulnya, lu beneran balas dendam ya ke gua karena gua abisin tokoyaki lu tadi, rese lu Jae" omel Winwin seperti kereta api express yang kencang tanpa rem, sambil mengusap kepalanya yang kena usapan sayang dari Jaehyun tadi.
"bukan elah, itu 2 senior yang lewat tadi, gantengnya kebangetan" ujar Jaehyun kembali histeris setelah mengingat 2 pangeran kampus lewat tadi.
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detikBuffering
Tit
Tit
TitMeeeaawww
"APA!!!! JAE LU GAK KESAMBETKAN JAE?, LU SEHAT KAN? MAU GUA ANTAR KE RUMAH SAKIT?" Pekik Winwin setelah terkoneksi dengan baik dengan perkataan Jaehyun tadi.maklum dia masih menggunakan sinyal 3G jadinya lola alias loading lama guys:").
Gimana ngak terkejut pasalnya Jaehyun jarang menyukai seseorang, nerima surat cinta, bunga, dan lain lain sih sering tapi ujung ujungnya berada di tempat sampah. Tragis emang, tapi mau gimana lagi tiap di tanya jawabannya mereka penganggu, ngak ada guna nyimpennya, menuh menuhi rumah gua aja, dan jawaban sadis lainnya.
"yakk sakit bodoh, tak perlu teriak juga kan" kesal Jaehyun dengan mengusap telinganya yang terkena suara ultra sonix dari Winwin yang TERCINTA.
"hehehe maaf, tapi serius lu?, lu tertarik sama orang lain?, demi apa?" Balas Winwin penasaran karena seorang Jung Jaehyun sang junius di kampus dan ice prince kampus yang jarang menyukai seseorang, boro boro suka ngelirik aja ngak. Duhh kesambet apa nih anak, jan jangan karena gua habisin tokoyakinya tadi lagi. Batin Winwin sambil melihat miris kepada sang sahabat karib.
But wait wait
2 senior yang lewat tadi?
Yang lewat kan cuma Yuta hyung dan Johnny hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU (JOHNJAE) (HIATUS)
Storie brevi🎵Kumpulan Song Fict JOHNJAE!!! 🎵 JOHNNY SEO👨❤️👨JUNG JAEHYUN "ku tau kau kuat hyung, jangan pernah menyesalinya dan jangan pernah membuat dia bersedih di sana karena penyesalanmu itu hyung"-BREATHIN "Johnny hyung!, bangun ini gak lucu, kau har...