bagian 1

39 4 0
                                    

    Little Angel Stepped On The Earth

Pertama kali bidadari kecil ini mulai menangis keluar dari perut mutiara yang berharga didunia ini yaitu sosok ibu,dan ayah pun senang .
"Bidadari kecilku Alhamdulillah! kamu terlahir di bumi ini"kata ayah.
Dia pun mulai mengadzankan ke telinga bidadari kecil itu ,biar kelak menjadi hamba Allah SWT dan menjadi orang baik .
Sejak itu bidadari kecil belum dikasih nama oleh ayahnya ,dia pun bingung mencari nama yang terbaik baginya.Ayah pun mulai mencari nama melalui sholat istiharoh.

"anak perempuan lahir di bulan juli karena kesetiaan dan kesantunan bagi semua orang" .
Bidadari kecil pun mulai di timang - timang oleh mutiara berharga sesampai mata pun terpejam.Saat malam hari dia pun menangis tak kunjung hentikan airmata.....pada akhirnya ayah pun membawa rezeki karena bidadari munyil ini .Ibu pun langsung menyusui dan mentidurkannya kembali .
Entah kenapa semasa bidadari kecil terlahir,mutiara berharga di dunia berkata :
"Ayahmu sudah berubah nak!karena kelahiranmu itu"kata Ibu.
"yang mengeluh kepada dirinya" .
Memang semasa aku belum lahir terlahirlah kakak pertamanya yang nakal dan tidak menurut kata keduanya.
"Saat kelahiran kakakmu nak !...ayah memang udah seperti tidak tau ajaran Allah karena sampai sekarang tingkah laku kakakmu semacam gitu semacam percis dengan perilaku tingkah ayahmu dulu kata ibu".














Maaf ya ceritanya kalau salah dan gak berminat...🙏
Semoga bermanfaat amin

Flowers Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang