bagian 21

2.2K 72 0
                                    

Disclaimer : Naruto yang jelas bukan punya saya.

Pairing : Naruto uzumaki & Hinata hyuga.

Gendre : Drama,romantice.

Rate : T ( berubah sesuai alur ).

🌹🌹

Warning...!

Don't   like   don't   read.

🌹🌹🌹

Selamat membaca...

Naruto masih diam...duduk menyendiri,meski tempat yang dia tempati begitu gelap.

Shikamaru yang memperhatikan sejak tadi,akhirnya merasa kesal dan menghela nafas dengan kasar.

"Mau sampai kapan kau seperti ini" tanya shikamaru.

Tidak ada jawaban,shikamarupun melanjutkan ucapan nya.

"Kalah karena cinta,tidak pantas bermimpi menjadi hokage".

"Apa masalahmu shikamaru,apa kau ingin berkelahi denganku hah" ucap naruto marah.dia beranjak dari duduknya dan menarik kerah baju shikamaru.

"Aku hanya ingin kau sadar,dengan begini kau tidak akan mengubah apapun.bangkitlah dan kau bisa memenangkan keduanya". Triak shikamaru tak kalah marah.dan naruto hanya bisa diam membatu mendengar ucapan shikamaru.

"Sekarang ikut denganku" setelah mengucapkan itu,shikamaru pun berlalu di ikuti naruto menuju suatu ruangan...dimana sakura sahabat mereka kini tengah terbaring dengan lemah.

"Sakura" gumam naruto.

"Keadaan nya lemah,setelah banyak memberikan cakranya padamu agar kau bisa sembuh" ucap shikamaru memberitau.

"Sakura-chan" teriak naruto berlari menghampiri sakura.

"Bukan hanya tubuhnya,kau juga ingin agar sakura menyembuhkan hatinya" ucap sai yang tiba-tiba berdiri di samping shikamaru.

"Kaya kamu bisa saja" jawab shikamaru cuek.

"Iya juga sih" sahut sai baru menyadari niat shikamaru.sai pun menyusul shikamaru meninggalkan mereka berdua,mempercayakan naruto kepada sakura.



Sedangkan di istana toneri,hinata terlihat sedang duduk di ruang santai sambil merajut syal merah yang sedikit lagi selesai,kegiatan nya terhenti saat toneri tiba-tiba mengerang kesakitan sambil memegangi salah satu kelopak matanya.

"Ada apa" tanya hinata.

"Tidak papa,mata ini bereaksi lagi.kau...segerahlah selesaikan syal itu,aku akan beristirahat di kamarku"

Hinata hanya mengangguk sebagai jawaban,setelah toneri meninggalkan nya...hinata bergegas keluar dari istana lewat jendela dan berlari melompat ke tempat yang ia curigai sebagai tempat keberadaan treinseigant.



Di dalam ruangan yang temaram dan hanya ada cahaya lentera,disitu naruto duduk di samping sakura yang terbaring lemah.

Naruto merasa bersalah hingga hanya bisa menunduk dalam dan dia semakin menunduk setelah menceritakan apa yang terjadi antara dirinya dan hinata.

"Jadi begitu ceritanya" gumam sakura.

"....."

"Aku ingat saat kau mengatakan menyukaiku berulang-ulang kali saat kita masih di academi" ucap sakura membuat naruto terkejut dan mengangkat wajahnya yang semula menunduk,dia menatap sakura dengan ekspresi bingung...dalam hati dia bertanya-tanya...kenapa sakura mengatakan hal itu.

THE LAST seriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang