Tak perlu mengenal
Hanya ingin melihat
Tak perlu menyapa
Anggaplah angin lewat...
💕💕💕
.
..
.Hai guys!
Perkenalkan, namaku Aisley Aquene Williams. Karna namaku agak sulit, jadi aku lebih suka dipanggil Aily.
Saat ini aku berstatus sebagai istri dari seorang pengusaha besar. Hidupku sudah sangat bahagia. Ditambah kehadiran dua malaikat kecil yang lucu dan menggemaskan.
Sungguh,
Tak ada lagi yang aku inginkan selain bahagia bersama mereka hingga akhir.
Namun,
Kebahagiaan ini tidak mudah untuk aku dapatkan. Masa lalu sangat menyakitkan bagiku. Rasa sesak dan air mata terus hadir hingga rasanya aku ingin menyerah...
Menyerah pada keadaan
dan
Menyerah pada hidup
Egoisku menyakiti hati yang tak bersalah.
Hingga sesuatu terjadi. Seperti tak ada alasan bagiku untuk hidup. Aku harus rela 'dia' bersama bahagianya.
Ada sedikit sesal dalam benakku. Tapi keyakinan bahwa semua memang sudah jalannya. Kesalahan untuk benar. Dan kesakitan untuk bahagia.
Aku akan berbagi kisahku pada kalian. Tapi tentu bukan sengaja untuk menyakiti diriku sendiri dengan mengorek luka lama. Proses hidup. Jadi, aku ingin kalian dapat sedikit banyak mengambil pelajaran dari kisah ini.
Hmmm..
Okey!
Baiklah, sepertinya sudah jelas alasanku untuk memulai kembali lembaran-lembaran masa lalu ku. Aku harap kalian senang dan menikmatinya.
Selamat membaca!
Aisley Aquene Williams.
Hai dear!!
Ini cerita pertamaku
Sebenarnya aku bingung mau pake visualnya siapa. Tapi pada akhirnya jatuh ke wanita cantik di atas.
Typo dimana-mana
Harap dimaklumi ya gaessss.
Hihihi....Salam, kukkk kukkk!!
Love.Heiyaaaaa laki-laki ini akan hadir menemani setiap coretan kisah ku💓
Kira-kira jadi siapa ya dia?
Siapa namanya?
Gimana karakternya?
Oke, kita lihat nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look Into My Eyes
RomanceApakah mencintai selalu sesakit ini? Bolehkah aku bersama bahagiaku? Atau memang tidak ada kesempatan bagiku? Aisley, seorang gadis yang merasakan kesakitan sendiri. Pertengkaran orang tua yang membuatnya lelah. Hingga berpikir untuk pergi jauh. Nam...