Part 38

10.7K 484 30
                                    

Kini mereka berdua sedang asyik makan. Tak lama kemudian Rival melihat Angel tak jauh dari tempat mereka.

Rival berpura-pura menoleh ke arah lain agar Angel tidak melihatnya.

"Kenapa?" Tanya Alexa yang kini sedang mengunyah makanan didalam mulutnya.

"Itu ada Angel," sahut Rival nyaris terdengar seperti bisikan.

"Eh eh."

Alexa juga ikut menoleh ke arah lain mencoba memalingkan wajah dari Angel. Lalu tak lama setelah itu Angel akhirnya pergi dari sana. Akhirnya mereka bisa melanjutkan makannya.

"Selesai makan kita mau lanjut kemana?" Tanya Rival.

"Hmm.. gue mau liat baju."

Rival mengangguk.

Setelah selesai, keduanya berjalan menuju area baju yang Alexa ingin lihat. Disana beragam baju tersedia, mulai dari baju tidur hingga baju pesta. Alexa menghampiri hoodie berwarna abu-abu.

"Lucu gak?" Tanya Alexa seraya menempelkan hoodie yang ia pegang ke badannya.

"Iya."

Alexa tersenyum lalu kembali melihat-lihat baju yang lainnya. Rival tampak mengikuti langkah cewek tersebut.

"Yang ini gimana?" Tanya Alexa lagi.

"Lo liat deh gambarnya, itu untuk cowok bukan cewek," sahut Rival seraya menunjuk gambar yang ada dibagian tengah hoodie tersebut.

"Tapi bagus kan?"

"Iya, lo mau beli itu buat kakak lo?"

"Bukan. Ini punya gue dan ini punya lo," ujar Alexa sambil memberikan hoodie yang sama kepada Rival. Hanya berbeda gambar saja, mulai dari warna, model, hingga ukuran pun sama.

"Oh couple-an ceritanya?"

"Ya bisa jadi."

Setelah selesai memilih akhirnya Alexa yang pergi ke kasir untuk membayarnya. Sementara Rival menunggu dikursi yang tersedia tak jauh dari kasir. Selang beberapa menit akhirnya Alexa selesai bayar.

"Yaudah ayo pulang," ajak Alexa.

"Cepet banget, baru jam 3 sore kok," sahut Rival.

"Emang mau kemana?"

"Terserah, eh tapi mendung yakin gak mau pulang?"

"Yeeuu giliran mendung aja lo mau diajak pulang. Tapi kayaknya gak mungkin hujan deh, palingan cuma mendung doang."

"Yakin lo?"

"Iya yaudah ayo pergi ke mini market, gue mau beli cemilan."

Sore hari yang biasanya cerah, kini berubah menjadi awan hitam. Walau begitu Alexa yakin kalau hari ini tak akan turun hujan. Bergegas pergi dari mall, Alexa dan Rival mampir ke sebuah mini market untuk membeli beberapa camilan.

Baru beberapa langkah masuk ke dalam mini market, tiba-tiba hujan turun dengan sangat derasnya. Disela-sela hujan yang deras juga sempat terdengar suara petir.

"Kan gue udah bilang," ujar Rival yang sedikit cemas.

"Hehe sorry, gue kira cuma mendung doang."

Alexa mengambil beberapa cemilan dan juga minuman dingin. Kemudian langsung membayarnya.

Keluar dari mini market Alexa dan Rival hanya bisa duduk dikursi depan mini market yang tersedia disana. Sambil menunggu hujan reda Alexa memakan cemilannya, ia juga memberikan minuman dingin kepada Rival.

Ketua Osis Vs Ketua Pmr ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang