Selamat membaca yah ❤️
Maaf ini part-nya pendek pake banget.
Aku lupa buat nge-up karena sibuk, habis ini ulangan dong, dan aku harus belajar yang rajin.Yang temen author pasti tau kenyataannya gimana.
Tapi aku janji, habis ulangan aku double up, dan part-nya panjang.
"Hey, cewek cantik lagi nunggu siapa nih. Kakak? Adik? Atau pacar?"
"Hah?"
Fia kaget dengan kedatangan seorang cowok disebelahnya ini. Fia juga terkejut dengan apa yang dikatakan cowok itu. Fia saat ini hanya bisa melongo dan berpikir, apakah mata cowok ini rabun? Karena ia bilang kalau Fia itu cantik.
"Woy, kok diem, gak takut kerasukan?" Kata cowok itu sambil mengibaskan tangannya di depan wajah Fia.
"Enggak, gue rajin ibadah gak bakal kerasukan, aamiin." Jeda Fia. "Kayaknya lo deh yang kerasukan" Lanjut Fia.
"Kerasukan? Maksud lo?" Balas cowok itu.
"Gapapa sih, ya gue kira Lo kerasukan, terus setan yang ada di tubuh Lo bilang kalau gue itu cantik."
"Jadi Lo gak tau kalau Lo cantik."
"Ya gak tau lah, yang gue tau gue biasa-biasa aja, masih banyak teman gue yang lebih cantik. Bukan yang lebih sih, emang beneran cantik. Terus jarang juga yang suka sama gue."
"Kok Lo jadi curhat."
"Ya kan Lo tadi yang tanya, ya gue jawablah secara panjang kali lebar."
"Yaudah ah gak penting, kenalan dulu yuk, gue..."
Ucapan cowok itu terpotong oleh Fia, karena setelah Fia memandang wajah cowok itu secara lekat-lekat, ia baru sadar bahwa cowok itu mirip dengan seseorang yang ia rebah lihat tapi Dia tidak yakin akan hal itu.
"Tunggu, tunggu, kok wajah Lo mirip sama..." Belum selesai Fia berbicara cowok itu sudah memotong ucapan Fia.
"Iya gue Taehyung."
"Eh yang benar aja Lo. Tapi Lo emang ganteng sih kayak Taehyung. Tapi gamungkin Lo gak mirip sama sekali, tapi Lo ganteng. Lo mirip siapa sih." Ucap Fia kebingungan.
"Kenalin gue Fian, anak voli disini, makasih udah bilang kalau gue ganteng. Akhirnya ada yang bilang gue ganteng, gue bilangin ya soalnya kakak gue lebih ganteng dari gue."
"Kakak Lo namanya siapa?"
"Arlan."
'Kak Arlan? Yang bener aja. Nih orang daritadi ngaku-ngaku mulu' ucap Fia dalam hati.
"Yang benar aja Lo, lo ngaku-ngaku doang ya?"
"Gue gak ngaku-ngaku, kakak gue itu namanya Arlan Widarya."
'Pantesan gue kayak pernah lihat ini orang.' ucap Fia dalam hati.
"Oke Fian, nama gue Fia. Btw Kakak Lo satu sekolah sama gue."
"Oh gak nanya."
"Oh gue juga gak njawab Lo tuh." Jawab Fia dengan sinis.
Suasana diantara Fia dan Fian hening seketika. Mereka hanya bertukar tatapan tajam. Dari kejauhan Alif melihat ada cowok di samping sahabatnya.
"Fia-Fia, gampang banget suka sama cowok." Alif hanya bisa tertawa dan geleng-geleng kepala.
Ia kira Fia menyukai cowok itu, nyatanya Fia dan Fian kini sedang perang lewat tatapan mata.
·•°•· ·•°•· ·•°•· ·•°•· ·•°•·
Saat ini Alif sudah selesai latihan. Ia menghampiri Fia yang kini duduk sendirian di pinggir lapangan. Alif berlari sambil mengelap keringatnya dengan handuk.
"Hai cantik" Sapa Alif.
"Hai jelek" Balas Fia cuek karena ia sedang kesal dengan Fian.
"Masih jelek-an Lo ya daripada gue."
"Hai ganteng." Ucap Fia imut, setelahnya wajahnya berubah kesal kembali.
"Makasih gemes.." Ucap Alif sambil mencubit pipi Fia.
"Ish.. Apaan sih." Kata Dia sambil menyingkirkan tangan Alif dari pipinya.
"Tadi cowok yang disini siapa?"
"Orang nyasar kali"
"Kalau jawab tuh yang benar."
"Anak Voli katanya."
"Gimana orangnya."
"NGESELIN!!"
"Ngeselin mana sama gue?"
"Lo sih, tapi sengeselin-ngeselinnya Alif tuh gak sengeselin cowok tadi."
"Oh, siapa namanya?"
"Taehyung."
"Hah?"
"Iya Taehyung, Taehyung jadi-jadian."
Maafkan, habis ini aku bakalan jarang up. Emang dari dulu jarang sih.
Bye❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
FiAlif
Teen FictionBerawal dari masa kecil. Semoga si cowok cepat peka. Atau si cewek yang harus cepat peka. Judul awal: "Akhirnya Peka" Note📝: » Kadang slow update, kadang fast update, kadang double update. (Jadi readers harus sabar😂) » Alurnya panjang, mungkin s...