"Yeji! Duduk sini aja!"
Yeji noleh dan langsung nyamperin Heejin. "Ganggu nggak nih?"
"Nggak kok." kata Heejin.
"Ganggu banget!" seru Chani.
Heejin langsung mukul pelan paha Chani. "Jangan gitu ih!"
"Yaudahlah, gue duduk di tempat laen aja." kata Yeji dan langsung beranjak nyari tempat laen.
"Yeji! Sini aja! Ish kan kamu sih!" kata Heejin yang nyalahin Chani.
Yeji ngeliat seseorang yang lagi asik baca bukunya. Dia pun nyamperin orang itu. "Eric!"
Yang dipanggil nggak nyaut. Yeji pun nepuk pundaknya. "Hey!"
Eric noleh sambil senyum. "Eh, Yeji."
"Gue duduk sini ya. Nggak ada orang kan?"
"Nggak kok. Duduk aja."
Yeji pun duduk dan ngeluarin bindernya. "Kok sendirian? Sunwoo mana?"
"Sunwoo tadi lagi sama Sanha di kebobrokan."
"Hadeh, salah jurusan mah gitu. Maunya kebobrokan tapi keterimanya di meluluhkan hati."
"Bukan masalah salah jurusannya, dia mah nggak bisa lepas dari Sanha."
"Iya juga." kata Yeji sambil ngangguk. "Btw, lo jangan sendirian terus dong. Bergaul dikitlah. Jangan jadi pemdiem. Nggak seru tau."
Eric ketawa. "Gue pendiem? Nggak salah?"
"Ya, nggak diem-diem banget sih, gimana ya, lo itu penyendiri. Negor kek apa biar ada temen, jangan diem aja."
"Jadi orang pendiem itu damai tau."
"Wihh berduaan aja. Gue gabung ya."
Yeji dan Eric noleh kearah orang yang baru aja duduk disamping Yeji.
"Lo berangkat bareng siapa, jin?" tanya Yeji.
"Nggak bareng Felix. Felix berangkat duluan. Paling dia udah duduk manis di kelas." kata Hyunjin tanpa noleh ke Yeji.
"Gue nanya lo dower!"
"Eleh, ngaku aja. Gue tau gantengan gue dibanding Felix, tapi kalo hati lo untuk Felix jangan malu lah. Akui aja."
Yeji sih pengen nampol Hyunjin rasanya. Tapi daripada Yeji denger bacotan Hyunjin tentang kegantengannya yang ilang karena ditampol, mendingan Yeji diem.
"Eric!" panggil Hyunjin.
Tapi Eric nggak nyaut. Dia masih baca buku.
"Ric! Eric! Eric!"
Eric masih juga nggak nyaut.
Hyunjin pun bangun dari duduknya dan nepuk pundak Eric kenceng. "Woy! Eric!"
"Eh, iya? Kenapa?" akhirnya Eric nyaut juga.
"Yee lo dipanggilin daritadi nggak nyaut-nyaut."
"Eh, iyatah? Sorry. Gue lagi fokus baca."
"Nama lo beneran Eric kan?"
Pertanyaan Yeji ngebuat Eric dan Hyunjin diem, dan nggak lama Hyunjin ketawa ngakak.
"Lo nanya aneh-aneh aja sih, ji." kata Hyunjin masih sambil ngakak.
"Ya siapa tau kan mamanya bukan Eric. Abisnya dipanggil Eric nggak nyaut-nyaut." kata Yeji ke Hyunjin dan langsung noleh ke Eric. "Atau lo biasa dipanggil Youngjae? Mau dipanggil Youngjae aja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ HTS [Lee Felix X Hwang Yeji]
Fanfiction[Baca dulu Kos-kosan Wanna Kids biar nyambung] Kisah sebuah hubungan antara Felix dan Yeji yang sama-sama memiliki perasaan, namun terhalang oleh status. "Ji, lo nggak capek apa gitu-gitu aja sama Felix? Nggak ada status?" "Lebih nyaman begini darip...