Kebanyakan Ngasih Kode, 3 Zodiak Cewek Ini Bikin Gebetan Ilfil dan Mundur!
1. ARIESCewek Aries dikenal punya gengsi yang tinggi dan sering jaim ketika berhadapan dengan cowok yang disukainya.
Salah satu cara supaya bisa lebih dekat dengan cowok yang disukainya yaitu dengan mengirimkan kode-kode supaya enggak terlalu agresif.
Namun, sang gebetan juga suka geregetan sama sikap Aries yang cenderung enggak bisa berterus terang dalam menyampaikan pendapat dan keinginannya, membuat komunikasi saat PDKT sedikit terhambat.
2. AQUARIUS
Bukan merupakan pribadi yang pemalu, cewek Aquarius juga tetap harus mengeluarkan jurus melempar kode ke gebetan agar bisa sering-sering menghabiskan waktu bareng doi.Biasanya kode tersebut disampaikan langsung namun lewat candaan atau sindiran.
Meski cewek Aquarius udah berusaha se-natural dan se-asik mungkin, namun tetap aja ada beberapa cowok yang justru menilai cewek Aquarius sebagai cewek yang terlalu agresif dan enggak sabaran. Duh!
3. PISCES
Cewek Pisces dikenal dengan sifatnya yang sensitif namun berhati lembut. Sebenarnya ia punya banyak hal yang pengin disampaikan ke gebetan, tapi di satu sisi, Pisces juga merupakan pribadi yang pemalu.
Akhirnya cewek Pisces pun akan mengirim kode 'implisit' kepada gebetan supaya lebih diperhatikan.
Tapi, menurut sang gebetan, sikap tebar pesona cewek Pisces dinilai terlalu berlebihan, nih!
••••
Sumber: LineMaafkan daku, setelah sekian lama baru update lagi, daku malas.
Sunday, April 28, 2019
QaRe~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Zodiac Cafe
DiversosA cover by @QueRaRe ~A book about Zodiac Fact~ But book name now it's Zodiac Cafe. Buku tentang fakta berdasarkan Zodiak. @karokolinq Copyright © 2018 by QueRaRe