Bus Love~

929 50 10
                                    

Author : kimsoo^^ (insta : ratumasamaraa) *plaak sapa yg tanya-_-*

Main Cast : Kim Jongin

Do Kyungsoo

Wu Yi Fan

Support Cast : Park Chanyeol

Byun Baekhyun

Choi Siwon - Hangeng

Eunhyuk - Donghae

Oh Sehun

Kim JunMyeon

Genre : gender switch,romance^^

"Eonnie, aku berangkat dulu ne?" Kyungsoo mulai menalikan tali sepatunya di depan teras. "Tidak mau di antar Junmyeon ahjussi, Kyungie?" "Ani,aku bisa berangkat naik bis eonnie." Kyungsoo tersenyum tulus pada sepupunya tersebut-Baekhyun-. "Ta-tapi nona, kalau Tuan Do dan Nyonya Do mengetahui nona naik bis, nanti nona bisa kena marah." Junmyeon, supir pribadi Kyungsoo mengingatkan. "Aniya...ahjussi jangan khawatir,tenang saja." Kyungsoo mengibas-ibaskan tangannya di depan muka dan berlalu pergi. "Annyeong!"

Junmyeon hanya mendesah pelan. Pascalnya, ia tau betul sifat orang tua Kyungsoo yang sangat protektif itu. Secara, karena Kyungsoo adalah anak tunggal.

Kyungsoo selalu harus di antar menggunakan mobil paling mahal milik appa nya,harus selalu di kawal, dan appa nya selalu memberikan 'perlindungan-perlindungan' lainnya yang menurut Kyungsoo tidak penting. Namun, saat mengetahui orang tua Kyungsoo tersebut akan di tugaskan di Amsterdam selama 1 tahun ke depan, Kyungsoo senang bukan main (dasar anak durhaka-_-). Ia jadi bisa berangkat ke sekolah naik bis, bermain bersama teman-temannya dengan bebas, dan hal-hal asyik lainnya yang selalu di larang oleh orang tuanya. Karena takut Kyungsoo akan berbuat aneh-aneh, Tuan Do dan Nyonya Do meminta Baekhyun, yang notabenenya sebagai sepupu jauhnya Kyungsoo itu untuk menjaga Kyungsoo selama mereka pergi. Tapi, bukannya menaati perintah-perintah yang oran tua Kyungsoo berikan, Baekhyun malah memberikan kebebasan pada Kyungsoo. Kyungsoo pun sangat-sangat berterima kasih pada sepupunya yang satu ini.

"Annyeong....ahjumma, pesan teh hangat satu." Baekhyun memasuki warung teh di dekat rumah Kyungsoo. "Eh aku baru pertama kali melihatmu. Neo nuguya? Pembantu baru Kyungsoo-ssi? Aku melihatmu,barusan keluar dari rumahnya." Ahjumma yang sedang membut teh itu rupanya tengah bergosip ria dengan ahjumma-ahjumma lain di warung itu. Baekhyun sedikit tersentah dengan omongan ahjumma tersebut. Pembantu?-_- "A-ani,naneun Byun Baekhyun imnida, sepupu Kyungsoo-ssi." Baekhyun tersenyum lembut sembari sedikit membungkuk. Seketika warung tersebut sepi tanpa suara. Semua mata tertuju pada Baekhyun. Sontak Jongin, tetangga Kyungsoo yang juga sedang minum teh tak jauh dari tempat duduk ahjumma-ahjumma itu membuka telinganya lebar-lebar. "Bolehkah aku bergabung?" Baekhyun yang telah menerima secangkir tehnya itu hendak duduk dengan segerombolan(?) ahjumma tukang nggosip itu. "Yaa!! Jangan-jangan! Sebaiknya nona muda duduk di sana saja!" Salah satu ahjumma sedikit memekik sambil menunjuk kursi-kursi yang lebih baik penampilannya,di samping Jongin. "Nona muda?" "Kami ini hanya pembantu di kompleks ini." Tutur seorang ahjumma lain dengan nada yang dingin. "Ah...tidak masalah,ahjumma." Baekhyun duduk di samping ahjumma yang tadi memekik. "Eumm...nona muda sepupu jauh Kyungsoo-ssi?" "Ne." "Aiihh...Kyungsoo itu manja sekali lho. Aku selalu melihatnya berangkat ke sekolah dengan limusin appanya. Dan dia tidak pernah keluar rumah, kata Tuan Do agar kulit Kyungsoo tidak hitam. Berlebihan bukan?" Baekhyun tersentak mendengar ahjumma yang mencerocos 'fitnah' tentang sepupunya itu. "Aniya. Kyungsoo tidak seperti itu. Ia selalu bangun jam 4 pagi, memasak sarapannya sendiri, walaupun maid di rumahnya itu selalu menegur Kyungsoo agar dia tidak melakukan pekerjaan itu. Selama orang tuanya di tugaskan ke luar negeri, ia melakukan aktifitas yang selalu di larang oleh orang tuanya yang menurutnya lazim di lakukan oleh anak seusianya. Ia juga nekat berangkat ke sekolah naik bis jam 6 pagi. Apakah itu perilaku anak manja? Ah maaf saya ada urusan. Permisi, mianhamida." Baekhyun melangkah keluar dari warung itu. 'Enak saja ahjumma-ahjumma itu. Kyungsoo bukan anak manja seperti itu!' Gerutu Baekhyun dalam hati.

"Ah apa aku salah bicara?" Ahjumma yang tadi tanpa sadar melontarkan fitnah tentang Kyungsoo itu sangat menyesal. "Ya,minta maaf sana!" Ahjumma itu menyikut lengannya.

'Kyungsoo tetanggaku itu? Jinjja? Dia naik bis jam 6 pagi?' Jongin melirik jam tangannya. 05:45. Jongin langsung menyeruput tehnya cepat dan berlari kecil ke rumahnya. Entah mengapa, hati Jongin tiba-tiba tertarik dengan yeoja manis yang tengah hangat di bicarakan ahjumma-ahjumma tadi.

"Hyung,aku berangkat." Jongin menyambar tas ranselnya. "Hei kau mau naik apa??" Pekik Taemin saat melihat adiknya itu melenggang melewati mobil. "Bis! Oh ayolah hyung, sekali-sekali!" Balas Jongin sambil memekik juga. "Eumm...baiklah. Hati-hati kkamjong!" "Yak hyung! Aiisshhh jangan panggil aku dengan sebutan itu!" Taemin terkekeh pelan sedangkan Jongin langsung melengos dan pergi dari rumah.

Jongin datang,tepat saat bis juga datang di halte. Deg... 'Kyungsoo?' Jongin melihat si yeoja manis itu telah duduk, tersenyum gembira sambil memainkan padnya. "Ah!" Karena asik memandang Kyungsoo, Jongin sampai belum sempat duduk saat bis mengegas(?) dengan tiba-tiba dan terjatuh di depan Kyungsoo. "Eoh? Kim Jongin?" Kyungsoo membulatkan matanya. "Oh? Annyeong Kyungsoo." Jongin tersenyum tipis,sambil berdiri dan spontan duduk di samping Kyungsoo. "Kau mengenalku?" "Tentu saja. Aku ini tetanggamu." "Ne, aku tau. Tapi....aku kan...tidak pernah bermain dengan teman-teman di kompleks." "Walaupun begitu, sepertinya semua orang juga telah mengenalmu, Do Kyungsoo."

-TBC-

Ni ff terinspirasi dari kehidupan kimsoo sendiri :v soalnya kimsoo seneng banget berangkat naik bis^^ ㅋㅋㅋ~ chapter selanjutannya sabar ya readers....kimsoo update hbs MID Semesteran deh :"v ooooiyayayaya! Kimsoo juga pny ff di https://exol-fanfict.blogspot.com

bagi readers yang mau baca, silahkan!^^ dan jgn lupa comment nya yaaa (o^^)o kamsahamnidaaaaaaaaa XD

Juseyo~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bus Love (Kaisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang