Start

427 40 18
                                    

Pagi pagi banget sehun udah ngehubungin jiyeon, nyuruh siap siap buat ke sekolah padahal ini masih jam 5 subuh.

'kak tapi ini kan masih pagi banget'

'ngak usah banyak alesan, jam stengah 6 lo mesti udah siap'

'emang ngapain sih kak, pagi pagi banget mau ke kampus'

'kerjain pr gue'

'lah kak mana ngerti gue kan lo kating gue, ya kali gue udah pernah belajar materi lo"

'ngak mau tau, buruan atau gue sebarin kejadian kemaren'

'ish iya iya, gue mau siap siap dulu'

"katingggg bangsatttttttt" jiyeon udah mukul mukul bantal di samping nya, dia ngelampiasin kekeselan yang dibuat oleh seorang cowok paling ngeselin menurut jiyeon walaupun orang orang selalu ngangep cowok itu sempurna layaknya pangeran


----------


Abis solat subuh mama nya jiyeon langsung buat sarapan, mama nya kaget jam segini jiyeon udah rapi biasanya mesti dibangunin mati mati an dulu baru mau ke sekolah

"lah mama ngak mimpi kan, ini bener kamu ji ?" kaget mama nya sambil cubit cubit pipi chubby jiyeon

"ish mama apaan sih sakit ma, iya ini beneran jiyi, ngak usah kaget gitu deh ma kek liat setan aja"

"iya mama kira tadi ini setan, masa iya kamu yang males banget bangun pagi, jam segini udah siap"

"mamaaaaa masa anak sendiri dibilang setan sih"

"hehe maaf sayang kan mama bercanda"

'tin tinnn'

"siapa tuh, biar mama liat"

"udah ma biar jiyi aja"

"ngak, biar mama aja, siapa sih pagi pagi gini udah ketuk rumah orang"

Nyonya park buru buru buka pintu dan bertapa kaget nya dia ketika liat entah ini manusia atau malaikat tapi ganteng banget ama mama nya mau ngences untung aja jiyi buru buru nyadarin mama nya, fix disini jiyeon malu banget ngeliat kelakuan mamanya. Jiyeon mesti kasih tau papa nya kalo mama nya sekarang genit. Hehe terus jiyeon bisa dapet uang jajan tambahan dari papa nya kalo ngasih tau info penting gini. Tapi bukan sekarang bukan saatnya.

"mama, biasa aja dong"

Sehun cuma nahan senyum aja ngeliat kelakuan calon mamer nya,ehhh

"selamat pagi tante, maaf nih saya ganggu waktu nya pagi pagi gini" sehun berusaha sopan biar diterima, hayooo diterima apa ?

'dih najis banget gue liat nih bunglon, kek nya si bangsat ini punya beberapa kepribadian deh, sok manis banget'

"eh iya iya ngak papa kok, yok masuk dulu sarapan bareng"

"hm ngak usah tante, saya mau jemput anak gadis tante ini, kita buru buru mau ke sekolah soalnya ada tugas yang mesti dikerjain"

"yakin ngak mau sarapan dulu?"

"iya tante ngak usah"

"eh pamali loh udah ditawarin makan tapi ngak mau, kalo gitu bawa bekal aja ya buat kalian"

"ih mama ngak usah"

"kamu juga kan belum sarapan ji, tunggu bentar ya mama siapin dulu"

Jiyeon cuma bisa nurut karna kalo debat ama emak emak tuh mana bisa menang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kakak Kelas BangsatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang